Jelang Lebaran, Ribuan Pengunjung Serbu Mall

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung, Halopaginews.com – Masuk H-3 jelang Hari Raya Idul Fitri 1440H, sejumlah Mall yang berada di Wilayah Kota Bandar Lampung mulai dipadati pengunjung. Minggu (02/06/19).

Sebanyak ribuan pengunjung nampak membanjiri Area dalam Mall, sungguh menjadi pemandangan yang tak biasa di Mall Simpur Centre, sejak pukul 09.00 WIB (pagi hari) sudah mulai digruduk oleh pengunjung. Tentunya hal itu membuat pedagang senang

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Baksos Ramadhan Ala DLC

Dikatakan oleh pedagang Sandal dan Sepatu Vina mengaku, selama Bulan Ramadhan tahun ini omset tokonya mengalami kenaikan.

“Rezeki mau lebaran y mas, setiap mau lebaran pasti toko saya ramai diserbu pengunjung, dan selama puasa ini juga omset toko saya naik,” ujarnya tersenyum kepada media halopaginews.com.

Menurut pantauan dilapangan, pengunjung yang memadati Mall tersebut, bukan hanya pengunjung asal lokal saja, melainkan dari luar daerah, seperti Kabupaten Tulangbawang, dan Daerah lainnya.

Baca Juga :  Direktur LBH LMP Lampung, M Ariansyah Angkat Bicara Terkait Penahanan Imron

Eva, salah satu pengunjung asal Tulangbawang ini mengatakan, dirinya bukan yang pertama kalinya datang ke Mall tersebut.

“Kalo saya sudah sering kesini, bisa dibilang hampir tiap bulan saya sempatkan ke Mall ini,” pungkasnya.(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews