GWI Riau Peduli ke Penderita Kanker

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Demi bakti sosial kemanusian, setiap insan manusia di tuntut untuk saling tolong-menolong dengan sesama, kali ini Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) melaksanakan giat kesosialan membantu Siti Khadijah (27), warga Balam, Kabupaten Rokan Hilir. Senin (25/06/19).

Tim GWI Riau Saat Jenguk si Penderita Kankek Siti Khodijah. Senin (25/06) malam.

Siti Khadijah, merupakan salah seorang warga yang tidak mampu dan kini dalam keadaan terbaring serta tidak berdaya karena harus melawan kanker ganas yang sudah menahun di deritanya.

Dirinya hanya bisa pasrah dan berharap kesembuhan serta mukjizat dari Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa). Sebab, Siti di diagnosa oleh Dokter menyidap penyakit kanker kelenjar getah bening di lehernya.

Dalam kondisi lemah, terkulai, dan tidak berdaya tersebut, serta menahan lirih sakit yang sangat luar biasa, dan saat di kunjungi Ketua DPC GWI Rohil, Gondrong Manullang, Sekretaris Dpc GWI, Rahmad S, serta Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Sosial, Amran dan anggota Organisasi dan Sosial, Acin. Siti hanya melihat kedatangan tim GWI itu dengan pandangan yang kosong.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

“Siti harus kuat ya, jangan lupa makan ya, dan Siti harus sembuh,” ucap Ketua DPC GWI Rohil, Gondrong Manullang. Senin (25/6) malam.

Sementara ditempat yang sama, Acin yang juga anggota Bidang Organisasi dan Sosial, memberi semangat kepada Siti, Acin berpesan kepada Siti, harus melawan rasa sakit dan berfikir positif untuk tetap hidup dan sembuh.

“Siti jangan lemah harus tetap semangat, Dokter sedang berjuang semaksimal mungkin untuk Siti agar bisa sembuh. Jadi Siti jangan patah semangat ya dan harus tetap semangat,” ujar Acin, dengan raut wajah sedih.

Melihat kondisi Siti yang saat ini cukup memprihatinkan, Ketua Bidang Organisasi dan Sosial, Taufik Saragih (Kabiro Media halopaginews.com), beserta jajaran DPC GWI Rohil, masih terus berjuang bagai mana caranya menggalang dana untuk Siti Khadijah agar bisa mendapat perawatan yang lebih layak.

“Segala administrasi sudah terlaksana, kita sudah konfirmasi Ketua DPC GWI, akhirnya Kartu Tanda Penduduk (KTP) Siti Khadijah akan dibuat oleh Disduk Capil setempat, secepatnya demi mengurus BPJS,” papar Taufik.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Dorong Milenial Kuasai Pasar Ekonomi Digital

Sebagai ucapan terimakasih, Taufik menyampaikan, kepada Dinas terkait seperti Kadisduk Capil, Kadiskes, Kadisos, dan Rsud Pratomo Rohil, serta jajaran terlibat lainnya yang sudah peduli terhadap nasip Siti Khadijah.

Selain itu, Ketua Bidang Organisasi dan Sosial, DPC GWI Rohil, masih terus menggalang dana untuk biaya perobatan dengan berbagai cara agar Siti bisa sembuh seperti sedia kala dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.

“Kita terbuka untuk setiap tangan dermawan dan para donatur dimana pun berada yang ingin membantu Siti sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Kalau bukan kita yang meringankan beban keluarga Siti, mau siapa lagi,” tandas Taufik.

Kontak person: Ketua Bidang Organisasi dan Sosial, Taufik Saragih – 0822-8542-5699 (Panitia), Asmar Tarigan – 0813-6562-7988.Ketua Dpc GWI Rohil – Gondrong Manullang – 0852-6407-2318.

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews