Sharing ke Masyarakat, Guna Sukseskan TMMD ke-105

0
191
Kodim giat Sharing ke Masyarakat Bedarou Indah. Foto: dok

Tulang Bawang, halopaginews.com -Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang, Letkol. Inf. Kohir melaksanakan sharing dengan para tokoh masyarakat, Adat, Agama dan Pemuda, kegiatan itu dilaksanakan di Balai Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang. Rabu (03/07/2019).

Dalam acara tersebut, Dandim 0426/TB ingin mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat dengan adanya giat Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang tahun 2019 ini jatuh di Kampung Bedarou Indah.

Baca Juga :  Satu Orang Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap Polisi

Salah satu perwakilan masyarakat, yang pada kesempatan itu diwakili oleh Rusia, bahwa dengan adanya TMMD tahun ini, masyarakat merasa sangat senang dan bangga. Sebab, akses jalan akan di timbun, ada bedah rumah, pembuatan jamban dan yang lainya, pada intinya masyarakat setempat dan Kampung Sungai Luar serta Kibang Pacing sangat mendukung kegiatan TMMD.

Dandim mengatakan, Saat dikonfirmasi awak media, sharing dengan warga itu dilakukan karena dirinya selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0426/TB. Seyogyanya ingin mendapat masukan atau koreksi dari warga Bedarou Indah.

Baca Juga :  Ipda Arbiyanto Jabat Kapolsek Gedung Aji

Sambung Kohir, respon dari semua masyarakat sangat antusias mendukung kegiatan TMMD ke-105, yang mana sekarang sedang berlangsung kegiatan Pra TMMD.

“Mari kita satukan langkah, saling menggenggam erat antara TNI dan Masyarakat untuk mensukseskan TMMD ke-105,” ajaknya.(Rls/aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here