Sharing ke Masyarakat, Guna Sukseskan TMMD ke-105

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, halopaginews.com -Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang, Letkol. Inf. Kohir melaksanakan sharing dengan para tokoh masyarakat, Adat, Agama dan Pemuda, kegiatan itu dilaksanakan di Balai Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang. Rabu (03/07/2019).

Dalam acara tersebut, Dandim 0426/TB ingin mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat dengan adanya giat Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang tahun 2019 ini jatuh di Kampung Bedarou Indah.

Baca Juga :  Itadam II/Sriwijaya Lakukan Wasrik di Kodim 0426/TB

Salah satu perwakilan masyarakat, yang pada kesempatan itu diwakili oleh Rusia, bahwa dengan adanya TMMD tahun ini, masyarakat merasa sangat senang dan bangga. Sebab, akses jalan akan di timbun, ada bedah rumah, pembuatan jamban dan yang lainya, pada intinya masyarakat setempat dan Kampung Sungai Luar serta Kibang Pacing sangat mendukung kegiatan TMMD.

Dandim mengatakan, Saat dikonfirmasi awak media, sharing dengan warga itu dilakukan karena dirinya selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 Kodim 0426/TB. Seyogyanya ingin mendapat masukan atau koreksi dari warga Bedarou Indah.

Baca Juga :  Winarti Raih Lencana Tinggi Kepamongprajaan

Sambung Kohir, respon dari semua masyarakat sangat antusias mendukung kegiatan TMMD ke-105, yang mana sekarang sedang berlangsung kegiatan Pra TMMD.

“Mari kita satukan langkah, saling menggenggam erat antara TNI dan Masyarakat untuk mensukseskan TMMD ke-105,” ajaknya.(Rls/aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews