Inilah Harapan Model Cantik Asal Manado di Hari Ulang Tahunnya

0
450
Cristin Jessica, model cantik asal Manado

Jakarta (HPN) – Hampir setiap orang mempunyai harapan khusus pada hari spesialnya, begitu juga dengan Christin Jessica. Seorang model cantik asal Manado yang berharap agar di usianya yang ke-25 tahun tersebut, dirinya berharap mendapatkan jodoh yang terbaik dalam hidupnya.

Dituturkan Jessica, bahwa di tahun ini ingin mendapatkan jodoh, dan sepenuhnya dikatakan olehnya “Jodoh serahkan kepada takdir.”

“Di hari yang paling spesialku bagiku ini, selain ingin menjadi yang lebih baik lagi, saya berharap, jika nanti dapat dipertemukan oleh jodohku,” pintanya tersenyum kepada media. Jumat (26/07/19).

Baca Juga :  Satpol PP Berhasil Kosongkan Gedung Cagar Budaya di Medan

Diketahui, Jessica merupakan foto model seksi blasteran Belanda dan Chinese, kelahiran Manado tanggal 26 juli 1994, sepenuhnya menyerahkan persoalan jodohnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jodoh yang terbaik adalah jodoh yang di kirim tuhan lewat takdirnya, yang datangnya tak ada yang tau dari mana dan siapa dan seperti apa.” tambahnya.

Didunia Medsos, ia lebih dikenal dengan sebutan Jessie Babysie. Dirinya menambahkan, juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua rekan dan sehabat yang mengirimkan doa dan ucapan di hari spesialnya yang ke-25 ini.

Baca Juga :  Presiden Lantik Gubernur dan Wagub Lampung

“Saya terbangun dari tidur, lantaran Handphone bunyi terus, setelah saya cek, ternyata sudah banyak ucapan dan doa dari rekan yang mungkin ingat di hari ulang tahunku ini, saya ucapkan terimakasih banyak, atas ucapannya pesan singkatnya, dan saya juga minta maaf, jika mungkin masih ada yang belum sempat di balas.” tutupnya. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here