Isak Tangis Istri Dandim Kohir Tak Terelakkan

0
180
Komandan Kodim (dandim) 0426 Tulangbawang beri kejutan sang istri di Hari Ulang Tahunnya ke-32 di Gedung Aula Kodim. Minggu (28/7).

Tulang Bawang (HPN) – Meskipun sibuk dengan kegiatan TMMD Ke-105, tak menyulutkan Komandan Kodim (dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Inf. Kohir memberikan kejutan kepada istrinya Nila Agustina di Hari Ulang Tahunnya yang ke-32. Minggu (28/07/19).

Adapun pemberian kejutan tersebut, dilakukan Kohir di Gedung Aula Kodim 0426 Tulangbawang setempat, sebelumnya tanpa di sadari oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Tulangbawang, yakni Nila Agustina (istri dandim), sempat membuat dirinya bingung, lantaran dengan sikap dingin yang dilakukan oleh sang suami belakangan ini, hingga sampai di Hari Ulang Tahunnya pun sang Komandan Kodim tak kunjung mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

‘‘Pantesan belakangan ini saya di cuekin banget dan saya sangat susah untuk komunikasi dengan suami saya tapi saya berfikir mungkin karena beliau lagi sibuk dengan kegiatan TMMD, dan kebetulan juga ada peristiwa di Mesuji,” kata Nila.

Setibanya di Kodim, Nila dan Dandim sempat di kagetkan dengan insiden pencegatan oleh anggota Kodim yang tiba-tiba melaporkan terjadi Konsleting Listrik yang mengakibatkan Kodim gelap tanpa ada penerangan sama sekali.

Baca Juga :  Rapat Pleno TPAKD dan Pengenalan KPB Digelar

“Memang dari siang beliau tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya yang ada beliau malah bilang badan sakit semua dan minta di pijit, dan sesampainya di Kodim, saya sempat di kagetkan oleh anggota yang melaporkan bahwa ada kesalahan Konsleting Listrik, sontak membuat saya kaget dan takut, tiba-tiba lampu hidup kembali, disitulah saya merasa kaget dan terharu saat membuka mata melihat kejutan yang dirancang sedemikian rupa oleh suami saya.” ujar Nila.

Menurut Nila, di hari ultang tahunnya yang ke-32 ini, lebih berbeda pada hari ulang tahun sebelumnya, dari beberapa hal yang tanpa disadar. Mulai dari kehadiran sosok sang ibu kandungnya yang bernama Nanong, dan ibu mertuanya bernama Komariah.

Selain itu, pada tahun ini mendapat banjir ucapan selamat dari para tamu undangan yang datang dan masyarakat Bedarou Indah yang diam-diam sudah direncanakan Dandim.

“Di hari ultah saya yang ke-32 ini sangat berbeda dari sebelumnya dengan kehadiran orang tua dan mertua saya yang saya sendiri tidak tahu mereka akan ikut merayakan disini dan saya terimakasih kepada ibu-ibu yang hadir dan masyarakat bedarou indah yang sudah pada mengirim video ucapannya dan seharusnya saya ada di selah-selah mereka.” ucapnya sambil meneteskan air mata.

Baca Juga :  Ancam Korban Sebar Video Asusila, Wanita ini Ditangkap

Masih di tempat yang sama, Letkol. Inf. Kohir berharap, semoga di hari spesial istrinya senantiasa di berikan kesehatan serta selalu lindungan ALLAH.SWT.

“Hanya sedikit yang saya harapkan, semoga istriku senantiasa di berikan kesehatan serta selalu lindungan ALLAH.SWT. Aminn,” ucap Dandim menatap istri.

Nila menambahkan, dihari spesialnya tersebut berharap agar hubungannya dengan sang suami tetap langgeng dan tidak ada halangan serta rintangan sampai maut memisahkannya.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat suami saya yang dimana memberikan kejutan di luar pikiran saya dan saya berharap hubungan kami berdua langgeng sampai maut memisahkan dan tidak ada rintangan atau halangan apapun.” harapnya pasca memeluk suaminya.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here