Kunjungan Ketua MUI Tulang Bawang, Mencintai Sesama Muslim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang-(HPN)- Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Hi. Yantori Yurni, selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tulang Bawang (MUI Tuba), ke Pondok Pesantren Bahari Al-Islam, juma’at 07 Juli 2023.

Kunjungan tersebut, guna mempererat tali silaturahmi, selain itu dalam kunjungannya ia berpesan untuk kedepannya, turut membantu untuk menjaga kerukunan umat beragama, karena ia baru terpilih sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tulang Bawang.

“Yang pertama kita silaturahmi, selain itu saya sampaikan, meminta kita bersama menjaga kerukunan antar umat beragama, sesuai dengan visi misi saya setelah terpilih untuk menahkodai Forum FKUB” ungkap Hi.Yantori di Ponpes Bahari Al-Islam

Baca Juga :  Pelaku Curat Hewan Ternak Ditangkap Polisi

Kemudian ditempat yang sama, Hi.Yantori diminta oleh KH.Abdul Wahid, untuk mengisi Khutbah Jum’at, mengingat kehadiran beliau dalam silaturahminya,agar menjadi kesan tersendiri buat jama’ah sholat Juma’at di masjid Ponpes Bahari Al-Islam.

“Semoga kita selalu mendapatkan hikmah kebaikan dari silaturahmi ini, saya minta kepada Hi.Yantori untuk mengisi Khutbah Jum’at di masjid ini agar kita bisa mendapatkan berkah dan hikmah dari hari Jum’at di hari ini, “pintanya KH.Abdul Wahid.

Dalam khutbah nya, Hi.Yantori mengusung Thema “Mencintai Sesama Muslim” dengan cara untuk saling mendukung satu sama lain selama tidak lepas kaidah dan nilai-nilai yang di tetapkan.

Baca Juga :  Besok, Polres Tuba Mulai Ops Ketupat Krakatau

“Saya minta kepada jama’ah yang hadir pada hari ini untuk kita saling mengedepankan asas cinta satu sama lain, walaupun terkadang kita nampak berbeda, yang penting selagi tidak lepas dari norma-norma yang ada, maka kita harus terus mengedepan asa kekeluargaan dan musyawarah, apa lagi dalam sikap kita dalam umat beragama,” Harap Hi.Yantori dalam Kutipan Khutbahnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum