HUT RSUD A Yani Metro ke-47, Mau Meluncurkan Program URC

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

METRO (HPN) –  Dalam memperingati hari Ulang Tahun (HUT) RSUD A.Yani ke-47, ditandai dengan pelepasan Balon ke udara oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro. Selain itu sebagai pelengkap rangkaian acara, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Metro Achmad Pairin, sekaligus penandatanganan Komitmen Peningkatan Mutu dan Budaya Keselamatan Pasien. Rabu (4/8/19).

Pada acara tersebut, Walikota Pairin meminta agar pelayanan di Rumah Sakit terus ditingkatkan. Ia mengharapkan dalam pelayanan hendaknya memakai rumus 3 S, yakni: Salam, Senyum dan Sapa.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Meninjau Tanggul Jebol

Walikota juga menghimbau, agar perlu meningkatkan SDM dan peningkatan pasilitas.

“Saya menginginkan pelayanan ditingkatkan, lalu juga dalam melayani hendaknya mengucapkan salam, mengulas senyum, dan menyapa yang baik,” kata Walikota awali sambutan.

Selain itu juga, menurut Walikota perlu adanya peningkatan kapasitas SDM yang baik, dan yang betul-betul berperan mendasar untuk kemajuan Rumah Sakit ini.

Sementara Direktur RSUD A.Yani Metro, dr.Trestyawati SpOG menuturkan, HUT RSUD ke-47 sekaligus syukuran. Karena Rumah Sakit A.Yani telah dikukuhkan menjadi Rumah Sakit terbaik se-Indonesia. Lalu, sambungnya, RSUD A.Yani kedepan juga berencana akan memiliki program unggulan yaitu, Unit Reaksi Cepat (URC). Dengan cara menjemput bola terhadap pasien yang tidak mampu.

Baca Juga :  Wakil Ketua I DPRD Metro Resmi Buka Metro Culinary Festival

“Kita akan gratiskan,” katanya.

“Kami juga berupaya mendekatakan diri dengan masyarakat, dan akan memprogramkan Unit Reaksi Cepat dengan menjemput bola pasien yang tidak mampu, gratis, khusus pasien tidak mampu,” tutupnya.(Hanafi)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews