Posko Perbatasan Way Bungur Dijaga Ketat Aparat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Dalam rangka penanggulangan pencegahan Covid-19, posko perbatasan yang berada di Jalan Lintas Timur (jalintim) Way Bungur dijaga ketat oleh Polsek setempat. Sabtu (11/04/2020).

Dalam penjagaan tersebut, melibatkan Babinkamtibmas Bripka. Asep, Koramil Serda. Yuliono, Puskesmas, Kecamatan Beserta jajaran Forkopincam Way Bungur Kabupaten Lampung Timur.

Selaku Babin setempat mengatakan, bahwa pihaknya beserta jajaran Forkopicam, telah melakukan penjagaan ketat dan selalu pemeriksaan serta memberhentikan kendaraan umum yang melintas untuk melakukan penyemprotan kendaraan, dengan mendeteksi penumpang jika ada penumpang yang terdeteksi terjangkit wabah virus corona.

Baca Juga :  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Warga Gotong Royong Perantingan Pohon

“Kami dan tim relawan lainnya sudah menjaga ketat posco Covid-19 di Way Bungur, kami berharap agar masyarakat bisa bekerja sama untuk melakukan hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan dan kesehatan agar tidak terjangkit virus Covid-19. Semoga masyarakat way bungur sekitarnya dijauhkan dari wabah virus tersebut,” kata Asep kepada halopaginews.

Semetara Serda Yuliono menghimbau, kepada seluruh masyarakat Way Bungur supaya dirumah saja, jangan berkumpul di keramaian. Sebab demi memutuskan mata rantai penyebaran virus, tetap waspada, dan jangan panik dengan wabah virus Covid-19.

Baca Juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Latih Satlinmas Desa Sukadana Ilir

“Jangan keluar rumah jika tidak penting, jika keluar rumah memakai masker, selalu menjaga kebersihan, hidup sehat, menjaga pola makan, berolah raga, dan selalu mencuci tangan.
Mari kita berdoa bersama agar masyarakat way bungur dijauhkan dari wabah virus Covid-19 yang sudah pandemi di seluruh dunia,” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews