PKS PT BSS Kembali Jalani Sanksi Administratif Ke-6

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Balam Sawit Sejahtera (BSS) mulai sekitar pukul 23.10 WIB (dini hari), Jum’at (6/9) sudah menghentikan aktivitas pabriknya, hingga esok hari Sabtu (7/9) pukul 24.00 WIB.

Dikatakan Desrizal, salah satu dari empat (4) warga yang ditetapkan memantau pelaksanaan sanksi dari Bupati Rohil membenarkan, bahwa sejak hari keenam ini, terhitung. Sabtu (7/9), telah dilaksanakan oleh PKS PT BSS.

Baca Juga :  Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka di Ponpes,Tempat Ibadah Se-Indonesia

“Dini hari ini kami turun memantau pelaksanaan PKS PT BSS menjalankan sanksi paksaan dari Bupati Rohil untuk menghentikan operasional perusahaan selama satu hari full,” ujarnya. Sabtu (7/9).

Sementara General manager PT. BSS Herman Robert melalui HRD Manager M. Yulianus dan Mill Manager Suparno mengatakan, bahwa perusahaan akan terus mematuhi dan melaksanakan sanksi yang telah dijatuhkan kepada perusahaan.

Baca Juga :  Polres Metro Jakarta Pusat, Amankan Seorang Ketua LSM Tamperak

“Kami akan melakukan operasional pabrik kembali esok hari sesuai dengan isi dari sanksi yang telah dijatuhkan kepada perusahaan kami,” jelas mereka berdua. Sabtu (7/9).

Terlebih, kedua Manager juga menjelaskan bahwa management terus berusaha memperbaiki penanganan limbah yang lebih baik, sehingga tidak menjadi tuntutan masyarakat sekitar perusahaan lagi.(Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews