Terjatuh Dari Motor, Pelaku Curat Dibawa Warga ke Polres Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pemuda berinisial WF(18) terjatuh dari motor dan menjadi bulan-bulanan warga dan diantar ke Polres Lampung Timur Polda Lampung, pada Minggu (25/12/2022).

Hal tersebut disebabkan karena WF diketahui telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor milik warga.

Diketahui pelaku melakukan pencurian di Desa Mulyo Asri Kecamatan Bumi Agung.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kasat Reskrim Iptu Johanes Erwin Parlindungan Sihombing mengatakan pelaku melakukan aksinya bersama rekannya yang berhasil melarikan diri.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Pengecekan Pam VVIP Kunker RI 2

“Berdasarkan pengakuan pelaku, ia melakukan pencurian tersebut bersama rekannya yang kini berstatus residivis berhasil mengambil satu unit motor yang terparkir di belakang rumah korban yang memang pada saat itu korban lupa mencabut kunci motor dan masih menempel di motor tersebut”, ujar Kapolres.

“Setelah mendapatkan barang hasil curian, pelaku bersama rekannya kemudian pergi yang dimana pelaku ini mengendarai kendaraan miliknya yang kemudian tertangkap warga karena terjatuh. Setelah itu warga mengantarkan pelaku ke Polres Lampung Timur,” lanjutnya.

Baca Juga :  Ratusan Personel Polres Lamtim di Turunkan Pengamanan Kejuaraan MTC Bupati Lamtim Cup 2022

Saat ini pelaku diamankan di Polres Lampung Timur guna proses lebih lanjut dan Polisi tengah melakukan pengejaran terhadap rekan tersangka yang melarikan diri. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum