Bupati Tulangbawang Terus Bergerak Melayani Warga

0
203

Tulang Bawang (HPN) – Dalam upaya pengoptimalan 25 program unggulan pro rakyat, Bupati Tulangbawang Winarti terus melanjutkan kunjungannya ke Kampung Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur dan Kampung Mekar Jaya Kecamatan Banjar Baru. Selasa (24/09/2019).

Adapun pelaksanaan program Bergerak Melayani Warga (BMW) ini, juga sekaligus menjadi tujuan kunjungan 1 Muharram Bupati Winarti bersama masyarakat di Kampung-kampung dan Kecamatan.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan, bahwa 25 program BMW adalah program Pemkab yang telah disetujui dalam RPJMD.

Baca Juga :  Sharing ke Masyarakat, Guna Sukseskan TMMD ke-105

“Jadi ini bukan program Winarti, tetapi program Pemda yang telah disahkan oleh DPRD Tulangbawang,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Tamiun (85) asal Kampung Mekar Jaya Kecamatan Banjar Baru, mengungkapkan rasa senang atas program bantuan lansia yang mana merupakan program proritas Pemda Tulangbawang.

“Saya sudah didata oleh Kampung, semoga cepat bisa saya terima bantuan untuk orang tua seperti saya,” katanya.

Baca Juga :  Berikut Persiapan Winarti Saat Menghadapi Banjir Tahunan

Sedangkan Ustadz Yantori, yang juga ketua MUI Tulangbawang, dalam tauziahnya mengajak masyarakat untuk dapat terus bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan.

“Mari terus bersyukur, mari terus mencintai Allah SWT, insyaallah kita akan dicintaiNya, begitu juga mari kita mencintai dan mendukung program Ibu Bupati, insyaallah Ibu Bupati akan ingat dengan kita semua,” ujar Ustadz Yantori.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here