Winarti Beri Santunan Veteran dan Bagikan SK ASN

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kabupaten Tulangbawang melaksanakan upacara peringatan hari Pahlawan ke-74 Tahun 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Senin (11/11/2019).

Upacara di Pimpin Dandim 0426/TB Letkol Inf. Kohir, dengan peserta upacara terdiri dari ASN Tulangbawang, TNI, Polri dan beberapa Ormas seperti RAPI 08 Tulangbawang dan Pemuda Pancasila.

Dandim 0426/TB Letkol Inf. Kohir membacakan sambutan Bupati Tulangbawang dan sambutan Menteri Sosial, bahwa pada peringatan ini seluruh elemen untuk dapat menjadi Pahlawan di bidangnya masing-masing.

Baca Juga :  Winarti Hadiri Rakornas Pembangunan Kawasan Perdesaan

“Pemerintah mengajak agar kita semua bisa minimal menjadi pahlawan masa kini. Dan untuk ASN yang menerima kenaikan pangkat diharapkan dapat lebih rajin dan makin bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar Dandim 0426/TB Letkol Kohir.

Dikesempatan tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti mengucapkan selamat kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat Periode April 2019.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, jadilah panutan untuk masyakarat, berikan pelayanan terbaik untuk pengabdian kita,” pesan Winarti pada salah satu ASN yang menerima SK kenaikan pangkat.

Baca Juga :  Wakapolda Lampung Serap Aspirasi Masyarakat Tulangbawang

Kepada para veteran, Winarti menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Sedikit bantuan ini sebagai tanda ingat kami, semoga para orangtua saya selalu sehat,” kata Winarti saat menyalamin para veteran.

Rangkaian upacara peringatan hari pahlawan dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dengan acara ziarah dan tabur bunga. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews