Jalin Sinergitas Antara Insan Pers Dengan Kapolres Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Β Sinergitas antara Insan Pers dengan Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar jalin silaturahmi dengan penuh Keakraban.

Way Bungur, Lampung Timur menjadi saksi dari momen bersejarah ketika Insan pers dan Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, bersatu dalam sebuah acara silaturahmi yang unik.

Acara ini diadakan di Kedai Resto Shini, yang terletak di jalan lintas timur, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Jum’at (22/9/23).

Kehadiran Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, didampingi oleh Kapolsek Way Bungur, Iptu Putu Hartha Jaya Utama, serta Kepala Desa Tegal Ombo, Widodo, dan Kepala Desa Taman Negeri, Sigit Susilo. Tidak hanya itu, Pimpinan Redaksi Halopaginews, Eko Wahyuntoro dan Raden Agus, juga turut hadir dalam acara yang penuh kehangatan dan keakraban ini.

Baca Juga :  Peringatan KBNU Way Bungur Semarak Kirab HARLAH NU ke-96

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, menjelaskan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara insan pers dan kepolisian. Diharapkan, melalui sinergi ini, hubungan yang baik dan harmonis antara keduanya dapat terjalin dengan lebih kuat.

Foto, Kapolres Lampung Timur
Foto, Kapolres Lampung Timur

“Kami percaya bahwa kerja sama yang erat antara polri dan insan pers sangat penting untuk mendukung jalannya pilkades 2023 dan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” ujar Kapolres sembari menikmati hidangan bakso tulang di Kedai Resto Shini.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau agar selalu menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar tetap aman dan nyaman.

“Jika ada permasalahan di desa, masyarakat diharapkan dapat menghubungi Bhabinkamtibmas di desa mereka dan mengaktifkan kembali giat Siskamling untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Baca Juga :  Tersandung Kasus Narkoba, 2 Buruh Ditangkap Sat Narkoba Polres Lampung Timur
Foto, Kapolres Lampung Timur bersama insan pers
Foto, Kapolres Lampung Timur bersama insan pers

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan peringatan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap berbagai modus penipuan online. Jika ragu, masyarakat diharapkan untuk menghubungi kepolisian dan menyebarkan informasi mengenai aplikasi Super App sebagai langkah pencegahan.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Halopaginews.com, Eko Wahyuntoro, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, atas kunjungannya ke tempat usaha kuliner di Kedai Resto Shini di Way Bungur, Lampung Timur.

“Kami berharap hubungan antara media online Halopaginews.com dan polri tetap terjaga dengan baik. Semoga polri selalu jaya dan salam presisi,” ujar Eko dengan penuh harap. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum