Urkes Bag Sumda Polres Tulangbawang Gelar Baksos Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Tulangbawang menggelar bakti kesehatan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, dengan tema “Polisi Peduli Kesehatan Beraksi.” Dalam tiga lokasi berbeda di Kabupaten Tulangbawang Barat. Senin (4/11/19).

“Sebanyak 104 peserta yang mengikuti kegiatan ini, mereka merupakan warga masyarakat umum,” ujar Kabag Sumda Kompol. Wahyu Andi Saputra, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi. Selasa (05/11/2019).

Baca Juga :  Dipecat Sepihak, Pengacara Dampingi Dena Tuntut Keadilan

Untuk lokasi pertama, bertempat di Pasar Mulya Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB s/d pukul 09.30 WIB dan diikuti oleh 36 peserta.

Kemudian lokasi kedua, bertempat di Pasat Pulung Kecana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB dan diikuti oleh 27 peserta.

Baca Juga :  Jual Sabu, Pria Ini Masuk Hotel Prodeo

Selanjutnya lokasi ketiga, bertempat di Samping Indomaret, Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kegiatan dimulai pukul 12.00 WIB s/d pukul 14.30 WIB dan diikuti oleh 41 peserta.

“Bentuk kegiatan yang petugas kami lakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pengukuran tekanan darah dan kadar gula, konsultasi dokter serta pengobatan umum yang semuanya dilakukan secara gratis.” tutup Wahyu. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews