Urkes Bag Sumda Polres Tulangbawang Gelar Baksos Kesehatan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Tulangbawang menggelar bakti kesehatan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, dengan tema “Polisi Peduli Kesehatan Beraksi.” Dalam tiga lokasi berbeda di Kabupaten Tulangbawang Barat. Senin (4/11/19).

β€œSebanyak 104 peserta yang mengikuti kegiatan ini, mereka merupakan warga masyarakat umum,” ujar Kabag Sumda Kompol. Wahyu Andi Saputra, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi. Selasa (05/11/2019).

Baca Juga :  Penganiaya Wartawan di Minta Segera Proses Pelimpahan

Untuk lokasi pertama, bertempat di Pasar Mulya Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB s/d pukul 09.30 WIB dan diikuti oleh 36 peserta.

Kemudian lokasi kedua, bertempat di Pasat Pulung Kecana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB dan diikuti oleh 27 peserta.

Baca Juga :  Kapolres Tubaba Resmikan Kampung Tangguh Nusantara

Selanjutnya lokasi ketiga, bertempat di Samping Indomaret, Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kegiatan dimulai pukul 12.00 WIB s/d pukul 14.30 WIB dan diikuti oleh 41 peserta.

β€œBentuk kegiatan yang petugas kami lakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pengukuran tekanan darah dan kadar gula, konsultasi dokter serta pengobatan umum yang semuanya dilakukan secara gratis.” tutup Wahyu. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews