Hut ke-60 Tahun, Karang Taruna Palapa Gelar Aksi Sosial

0
73
Foto: Dok. Istimewa.

Tulang Bawang Barat (HPN) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Palapa ke 60 tahun, menggelar aksi sosial donor darah dan cek golongan darah, yang dilaksanakan di Aula Tiyuh Panagaran. Sabtu (26/09/2020).

Acara tersebut, di tandai dengan pelepasan 6 ekor burung Merpati oleh Camat Tulang Bawang Tengah Nazarudin.

Turut hadir, Kepala Tiyuh, Ketua Karang Taruna Risman Asari, Ketua Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Sugeng, dan para tokoh lainnya.

Baca Juga :  Nama Pintu Tol Menggala Diganti, Sejumlah Kalangan Angkat Bicara

Selanjutnya Camat Nasarudin menjadi pendonor darah yang pertama, serta diikuti pendonor lainnya.

Ketua Karang Taruna Palapa Risman Asari berharap, dengan gebyar ulang tahun Karang Taruna ke 60 tahun ini, bisa dijadikan ajang silaturahmi antar anggota dan warga sekir yang ditandai dengan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah dan rumah warga.

Aksi donor darah dan penyemprotan disinfektan dihadiri Camat Tulang Bawang Tengah Nasarudin, Pj Kepala Tiyuh, Ketua Karang Taruna, dan Muli Menghanai Panagaran.

Baca Juga :  Sering Transaksi Sabu, Pria 28 Tahun Dibekuk Polisi

Camat Nasarudin memberikan apresiasi yang baik atas gerakan bakti sosial (baksos) tersebut, dengan harapan aksi ini nantinya dapat dijadikan contoh kepada Karang Taruna yang lain dimasa pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan lanjutan, pastinya kedepan karang taruna yang lainpun dapat turut seperti ini.” ucap Camat. (Veri/Abdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here