Nono Sutisna “Penderita” Batu Ginjal Tak Sanggup Berobat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – Nono Sutisna (49) penderita batu ginjal kini hanya bisa terbaring lemah dan pasrah ditempat tidurnya sejak beberapa bulan belakangan ini.

Upaya istrinya untuk mendapatkan penghasilan dari berjualan Es Bandung dengan berkeliling dipasar-pasar, hanya mampu untuk mencukupi sebagian kebutuhan hidup keluarga sehari hari, sehingga Nono hanya dirawat dirumah saja, itupun jika ada uang lebih.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Sampaikan Dukungan untuk PPHN di Sidang Bersama

Keluarga Nono tinggal di Gang Pelita KM 22 Balam, RT 30/RW 13, Dusun Pelita Jaya, Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako.

Istri Nono yakni, Yuyun mengatakan, bahwa sekarang suaminya untuk buang air kecil harus menggunakan selang, dan beberapa hari ini air kencingnya bercampur dengan darah.

“Saya belum bisa membawa suami saya kerumah sakit, namun keadaan kami belum mampu untuk melaksanakan segera proses pengobatan kerumah sakit,” katanya. Minggu (10/11).

Baca Juga :  Berikut 4 Anggota Polrestabes Medan yang di PTDH

Lanjutnya, Yuyun juga bersyukur berharap agar penggalangan dana yang sekarang berlangsung segera membuahkan hasil, sehingga suami dapat segera dirawat intensif kerumah sakit. (Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews