Nono Sutisna “Penderita” Batu Ginjal Tak Sanggup Berobat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – Nono Sutisna (49) penderita batu ginjal kini hanya bisa terbaring lemah dan pasrah ditempat tidurnya sejak beberapa bulan belakangan ini.

Upaya istrinya untuk mendapatkan penghasilan dari berjualan Es Bandung dengan berkeliling dipasar-pasar, hanya mampu untuk mencukupi sebagian kebutuhan hidup keluarga sehari hari, sehingga Nono hanya dirawat dirumah saja, itupun jika ada uang lebih.

Baca Juga :  Kesbangpol Jakarta Utara Meminta FKBN Agar pengurus OSIS SLTP/SLTA dan anggotanya Ikut Pembekalan Pembinaan Kesadaran Bela Negara ( PKBN )

Keluarga Nono tinggal di Gang Pelita KM 22 Balam, RT 30/RW 13, Dusun Pelita Jaya, Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako.

Istri Nono yakni, Yuyun mengatakan, bahwa sekarang suaminya untuk buang air kecil harus menggunakan selang, dan beberapa hari ini air kencingnya bercampur dengan darah.

“Saya belum bisa membawa suami saya kerumah sakit, namun keadaan kami belum mampu untuk melaksanakan segera proses pengobatan kerumah sakit,” katanya. Minggu (10/11).

Baca Juga :  Kasubbag Humas Polres Langkat Tutup Usia

Lanjutnya, Yuyun juga bersyukur berharap agar penggalangan dana yang sekarang berlangsung segera membuahkan hasil, sehingga suami dapat segera dirawat intensif kerumah sakit. (Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews