Winarti Dampingi Jokowi Resmikan JTTS

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti, sangat antusias dan bersemangat mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dalam peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung. Jum’at, (15/11/2019).

Peresmian jalan bebas hambatan terpanjang se-Indonesia, yakni 189 Kilometer, yang melintasi Kabupaten Tulangbawang ini, dipusatkan di KM 240 Kabupaten Mesuji.

Baca Juga :  Sertijab Wakapolres, Kapolsek dan Kasat Lantas Polres Tuba

Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan, bahwa sangat mendukung pembangunan dan peresmian Jalan Tol, karena sangat bermanfaat untuk mempercepat akselerasi pembangunan.

“Selain itu, dengan adanya Jalan Tol, tentu akan memperpendek jarak tempuh, dari Kabupaten Tulangbawang ke Kota Bandar Lampung dan Tulangbawang ke Kota Palembang Sumatra Selatan,” kata Winarti.

Dalam peresmian itu, Winarti sempat bersalaman dan berbincang dengan Presiden Jokowi, serta bersama para Menteri, diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Bupati Tubaba Umar Ahmad, plt. Bupati Mesuji.

Baca Juga :  Polres Tuba Bagikan 900 Masker Gratis

Sementara, turut hadir bersama Bunda Winarti saat peresmian, Sekdakab Tulangbawang Anthoni dan beberapa Pejabat Esselon II dilingkup Pemkab Tulangbawang. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews