73 Kandidat dari 20 Desa Ikuti Pilkades di Mesuji

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Mesuji (HPN) – Rencana perhelatan pemilihan Kepala Desa (kades) secara serentak Kabupaten Mesuji yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 12 Desember 2019, akan diikuti sebanyak 73 kandidat dari 20 Desa dan 6 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Mesuji, Way Serdang, Simpang Pematang, Tanjung Raya, Mesuji Timur, dan Kecamatan Rawa Jitu Utara (RJU).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 426-01/ Mesuji Tertibkan Lapak Karet

Dijelaskan Marhakim Kepala Bidang Bina Pemerintahan dan Kelembagaan Desa, mewakili Sunardi selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mesuji mengatakan, untuk melaksanakan pilkades serentak, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan sejak 29 September 2019 lalu.

Dengan semua persiapan itu, Ia berharap pilkades Mesuji dapat terlaksana dengan baik, kondusif, aman dan damai. Sehingga kedepan dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar mewakili masyarakat.

Baca Juga :  TNI dan Polri Saling Bersinergi di Desa

“Kita berharap, Pilkades Mesuji dapat melahirkan pemimpin yang bisa menjadi bagian dari masyarakat, yang memiliki hasrat memajukan desa dari sektor pembangunan selama 6 tahun kedepan,” ungkapnya. Rabu (11/12/19). (Rls/R Robi)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews