Winarti: ASN Tuba Harus Giat Bekerja

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti Gelar Pengajian Do’a Bersama di Rumah Dinas Jabatan Bupati, sekaligus mengajak ASN Tulangbawang untuk lebih giat bekerja. Rabu (18/12/2019).

Dalam upaya untuk keselamatan dan suksesnya 25 program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang, pengajian dan doa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu digelar.

Baca Juga :  Polres Tuba dan BPOM Bagikan Hand Sanitizer

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Jabatan Dinas Bupati Tulangbawang, dilakukan Bupati Tulangbawang Winarti, ini juga agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bekerja melayani masyarakat dapat kian giat.

Dalam pesannya, Winarti mengajak para ASN Tulangbawang untuk terus bekerja dengan baik, dalam regulasi yang benar supaya target kegiatan pembangunan tercapai.

“Bekerjalah dengan baik, patuh instruksi pimpinan, karena kita semua bekerja diatur undang-undang,” pesan Winarti menegaskan.

Baca Juga :  Kapolres Tuba Pimpin Sertijab Kapolsek Menggala

Adapun acara pengajian dan do’a bersama dengan pemberian santunan untuk anak yatim piatu serta pengajian dipimpin Ketua MUI Tulangbawang Ustadz Yantori, dengan berlangsung khidmat. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews