Desa Karang Sari Gelar Musrenbang, Ini Hasilnya!

0
58
Foto: Hasanuddin/HPN.

Muara Enim (HPN) – Desa Karang Sari Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan di fasilitasi Pemerintah Desa Karang Sari telah menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun anggaran 2021. Kamis (7/1/2020).

Tampak hadir, Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra, Kepala Desa Karang Sari Yubendri Antoni, Kasi Trantif Bapak Lukman Hakim, Kapolsek Rambang Lubai Di wakili Darman, Babinsa, Ketua BPD dan Anggota Desa Karang Sari dan Anggota PKK, TKM, P2UKD, PLD, PD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Karang Sari.

Baca Juga :  Tim Pemekaran Desa Kunjungi Desa Sumber Mulia

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karang Sari mengucapkan, terima kasih kepada seluruh masyakat karena selama ini selalu berkerjasama untuk membangun Kampung, dan ia berpesan agar masyarakat tetap waspada dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Sementara Camat Lubai Ulu, mengatakan, pembangunan di Desa Karang Sari ini dalam hal infrastruktur tinggal beberapa lagi yang dianggap besar. “Oleh sebab itu, saya menekankan pada pembangunan Pemberdayaan Masyarakat seperti ekonomi, budaya, olahraga, pertanian dapat lebih ditingkatkan agar langsung dapat dirasakan nilai kesejahteraannya.” pintanya.

Baca Juga :  Bunga Desa Ala Plt Bupati Muara Enim

Ketua BPD dan pembahasan/pemaparan, dari pembahasan tersebut dapat di simpulkan sebagai berikut : Penerangan Lampu Jalan, Bibit Ayam, Siring/Parit, jalan setapak, Penerima BLT di tambahkan, Kabel Induk, Tiang Listrik. (Hasanuddin )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here