6 Tempat Karaoke Dirazia Polres Tulangbawang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Menjelang Perayaan hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Tulangbawang gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum setempat.

Adapun kegiatan tersebut, dilaksanakan pada hari Jumat (20/12/2019) malam, dan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol. Edy Syafnur bersama Kasat Sabhara AKP. Anas Sobirin, Kasi Propam Ipda. Wagimin, KBO Satnarkoba Ipda. Abdullah, KBO Satreskrim Ipda. Dwi Endrianto, KBO Satintelkam Ipda. Andy Ruswandi, Pama Polres dan Personel Polres sebanyak 43 orang.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Anggarkan Rp1,5 M untuk Korban Bencana Alam

Dijelaskan Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, mengatakan, sebanyak 6 tempat Karaoke dan hiburan malam turut dilakukan berikut pemeriksaan terhadap pengunjung

β€œAda enam tempat tersebut yaitu Karaoke Jaya Mandiri (JM), Hotel Le’man, Valencia, Water Boom Tirta Garden, NOS dan Star One,” kata Kapolres. Sabtu (21/12).

Meskipun tidak ditemukan adanya pengunjung yang positif mengkonsumsi dan membawa narkoba, tetapi petugas kami berhasil menyita sepeda motor Honda Supra X tanpa plat nomor dan tidak dilengkapi dengan surat kendaraan.

Baca Juga :  Polsek Menggala Gandeng Uspika Meng-Tim Bagikan 1000 Masker

Kegiatan yang dilakukan ini, sebagai bentuk cipta kondisi (cipkon), agar situasi Kamtibmas yang ada di Bumi Sai Nengah Nyappur ini tetap kondusif menjelang, pada saat dan pasca Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews