Vaksinasi Presisi Polda Metro Jaya dan Silaturahmi Kamtibmas Ditbinmas Polda Metro.

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Dalam Program Pelaksanaan Vaksinasi Presisi  Polda Metro Jaya  Kamtibmas Ditbinmas Polda Metro Jaya, dan yang menjadi sasaran kali ini adalah di Masjid Jami Al-Alam serta warga sekitar  RT.05 RW.04 Cilincing, pukul 08.00 wib , Jakarta Utara, Sabtu (2/04/2022).

 

Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan Program Vaksinasi Presisi Polda Metro Jaya dengan Target 300 Orang Tervaksin.

Vaksin yang disediakan sebanyak 500 Vial, Partisipan Vaksin sebanyak 450 Orang. Partisipan yang sudah Tervaksin sebanyak 440 Orang terdiri dari Dosis 1 Vaksin Pfizer 20 Orang, Dosis 2 Vaksin Pfizer 21 Orang, Dosis Booster Vaksin Pfizer 379 Orang adapun Partisipan Vaksinasi yang tertunda 13 Orang dan sisa Vaksin sebanyak 7 Vial Pfizer.

 

 

Selain kegiatan Vaksinasi Presisi, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya juga melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Jami Al-Alam.

Baca Juga :  Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., mendampingi Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., meninjau kegiatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia.

Selain Sholat Dzuhur Berjamaah dan Tausyiah juga memberikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya berupa : 20 Al-Quran, 1000pcs Masker dan 50 Paket Sembako.

 

Ketua DKM Masjid Jami Al-Alam Ustd. Ridwan selain mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Binmas Polda Metro Jaya atas kehadiran dan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi; Doa untuk Personil Polri bisa melaksanakan tugas dengan Baik;

 

Dalam sambutannya Direktur Binmas Polda Metro Jaya membalas ucapan terimakasih kepada Ketua DKM dan Jamaah; Ungkapan syukur dan ucapan terimakasih kepada fihak masjid yg memfasilitasi tempat kegiatan Vaksinasi dan apresiasi atas antusiasme warga hingga target 300 dapat dicapai bahkan hampir 500; Harapan tetap mendukung kegiatan Polri dalam Harkamtibmas termasuk penanganan Covid 19, juga masalah Kamtibmas yg lain; Giat serupa akan dilanjutkan Polsek Cilincing, karena besok kita ke Jakarta Barat; Bingkisan 20 Alquran, 50 Paket Sembako dan 1000 pcs Masker serta tanda tali asih dari Kapolda semoga berkenan diterima, Insyallah membantu dan berkah.

Baca Juga :  Perhimpunan Buruh TKBM Pelabuhan Marunda Tuntut Koperasi TKBM Ilegal di Bubarkan

 

Dalam kegiatan ini selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri Kapolres Jakarta Utara; Wadirbinmas; Kabag Binops; Kasubdit Binsatpam/polsus; Kasubdit Bhabinkamtibmas; Kasubdit Binpolmas; Kasubdit Bintibsos; Kapolsek Cilincing; Wakapolsek Cilincing; Kanitbinmas Cilincing; Bhabinkamtibmas Cilincing; Babinsa Cilincing; Ustd. Ridwan Ketua DKM Masjid Jami Al-Alam Cilincing dan Jamaah Sholat Dzuhur.

Dilaporkan oleh : safril