Pemkab Lamtim Rolling Pejabat Esselon

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Setelah melakukan rolling pejabat beberapa hari yang lalu, kali ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali melakukan rolling untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Jumat (03/01/2020).

Pada pelantikan tersebut, sebanyak 13 orang ASN dilantik dengan rincian 1 pejabat tinggi pratama serta 12 orang pejabat administrator dan pengawas.
Dalam arahannya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan, selamat kepada para ASN yang baru saja dilantik dan berharap segera dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Baca Juga :  Redistribusi Tanah Obyek Landreform Lampung Timur, Desa Marga Jaya Sudah Menerima Sertifikat

“Saya berharap kepada seluruh struktur para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan juga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.” kata Bupati Zaiful Bokhari.

Zaiful juga berharap, bagi ASN yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya agar kedepan Lampung Timur dapat menjadi lebih baik.

“Saya berharap kepada seluruh ASN baik pejabat lama dan baru untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai karena dipundak kita semua harapan masyarakat bagaimana Lampung Timur kedepan menjadi lebih baik.” ujarnya.

Baca Juga :  GMI Lamtim Laporkan Bupati Lamtim Dugaan KKN APBD TA.2021-2022

Masih lanjut Zaiful, sebelum mengakhiri penyampaiannya ia mengajak seluruh ASN untuk terus mencari terobosan baru dalam rangka memajukan Kabupaten Lampung Timur.

“Saya tidak ingin ASN di Lampung Timur terkotak-kotak dan mari kita mencari terobosan, tidak perlu perintah pimpinan karena saya yakin dan percaya para ASN disini adalah aparatur yang sudah memiliki kemampuan.” tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews