Kepada Gubernur, Bupati Dawam Minta Dukungan Pembangunan Pariwisata Jadi Prioritas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Antusias masyarakat beserta Forkopimda yang menanti kehadiran Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menjadi kebanggan bagi masyarakat Kabupaten setempat. Kehadiran Gubernur Lampung langsung disambut oleh Bupati, Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, Azwar Hadi beserta sejumlah Forkopimda yang hadir.

Kehadiran Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menjadi kesempatan bagi Bupati Dawam untuk menyampaikan sejumlah program agar mendapat dukungan dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Yaitu tentang Pariwisata seperti Way Kambas dan Wisata Taman Purbakala yang ada di Pugung Rahardjo.

“Kami berharap kepada Gubernur memberikan prioritas pembangunan yang ada di Kabupaten setempat. Karena, dukungan serta support dapat menjadikan pariwisata dapat dilirik di tingkat nasional dan internasional dan dapat berdampak pada kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Terjun Menyemprot Disinfektan
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Maka dukungan dari Pemerintah Provinsi kami harapkan, “ujar Bupati Dawam Rahardjo disela – sela itu ia, menyampaikan sambutan dalam acara kunker Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam rangka siraturahmi Pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Desa Sribawono Kabupaten setempat, Selasa (27/12/2022) pagi.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saat ini telah membangun patung gajah yang tertinggi di Lampung bahkan Indonesia. Pembangunannya saat ini sudah berjalan dan hampir selesai.

Baca Juga :  Heboh, Warga Temukan Sapi Curian Kondisi Terpotong

Bupati meminta Dukungan agar pembangunan patung gajah ini yang terletak strategis berada di Lokasi Perumahan Bupati menjadi salah satu icon yang menjadi kebanggan Lampung Timur dan Lampung pada umumnya, ” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyambut baik program yang diusulkan oleh Bupati Dawam. “Ya pasti kami mendukung agar program tersebut dapat berjalan dan akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat setempat,” pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum