Ridho: Kedepani Kemitraan dengan Leading Sektor

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Mengawali Tahun 2020, Jajaran Media Global Group (MGG) wilayah Lampung Timur gelar Rapat Koordinasi, bertempat di Sekretariat MGG Desa Toba, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. Jum’at (10/01/2020).

Tampak hadir selaku Pimpinan Perusahaan (Pimprus) Media Global Group, M. Safril Ridho, serta didampingi oleh Jajaran Redaksi, dan diikuti Kabiro dan Wartawan yang tergabung dalam Media Global Group.

Dijelaskan Ridho, ia berharap kepada seluruh Media yang tergabung dalam MGG, pada tahun 2020 ini lebih mengedepankan kemitraan kepada setiap Leading Sektor seperti Kepolisian, Pendidikan, Pemerintahan Desa hingga Kabupaten.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Baksos Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

β€œSaya harap kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Media Global Group, agar bisa menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan setiap instansi dari tingkat desa hingga tingkat Pemerintah Daerah Kabupaten,” ujarnya.

Disisi lain pun para peserta rapat menyambut baik apa yang menjadi harapan dari Pimpinan MGG yang telah disampaikan dalam Rakor hari ini, serta dengan arahan tersebut seluruh tim MGG yang ada di wilayah Lampung Timur, siap untuk melaksanakan sesuai apa yang menjadi harapan Perusahaan.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Bersama Ketua Umum DPP PKB Jalan Sehat di Pekalongan

β€œKami siap menjalankan apa yang telah pimpinan tugaskan kepada kami,” ucap Musa, Kabiro Gema Samudera, Lampung Timur, dan diamini oleh peserta rapat.

Acara rapat berlangsung lancar, selain penyampaian arahan dari Pentolan Media Global Group, juga diisi dengan sesi tanya jawab antara wartawan yang hadir dengan para Pimpinan Redaksi (Pimpred) dari masing-masing media. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews