Dyah Ambarwati Jabat Kajari Menggala Tulangbawang

0
236
Bupati Tulangbawang Winarti hadiri pisah sambut Kajari Menggala. Rabu (22/01/2020).

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Kabupaten Tulangbawang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala. Rabu (22/01/2020).

Adapun pisah sambut tersebut, dari Kajari yang lama Ansari, kepada Dyah Ambarwati.

Ansari menyampaikan, rasa terimakasih atas kerjasama selama mengabdi di Kabupaten Tulangbawang, bahwa menurutnya Tulangbawang bagaikan rumah keduanya, berawal dari jarak antara Bandar Udara Radin Intan ke Menggala menelan waktu 3,5 jam, kini hanya di tempuh dengan waktu 1 jam saja.

“Saya sangat banyak mengisahkan kesan, awalnya dulu dari bandara radin Intan ke menggala sekitar 3.5 jam. Kini hanya sekitar 1jam-an saya, saya melewati banyak proses pembangunan dengan banyak kesannya.” imbuhnya mengawali sambutan.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Tuba Dalam Rangka Pengesahan APBD Tahun Anggaran 2022

Sementara Dyah Ambarwati mengatakan, bahwa ia meminta agar dapat diterima selayaknya saudara di Tulangbawang, dan siap bekerja untuk kemajuan pembangunan Tulangbawang.

“Saya memohon agar kehadiran saya dapat diterima layaknya seperti saudara sendiri, supaya kita dapat bekerja untuk memajukan kabupaten ini.” pinta Dyah.

Bupati Winarti turut menyampaikan dalam sambutannya, “Terimakasih pak Ansari, banyak kesan yang bapak berikan ditulangbawang, dulu setiap ada acara seperti safari ramadhan bapak selalu datang duluan, perbaikan pelataran islamic center menggala salah satunya ide gagasan bapak. Sekali lagi terimakasih banyak, saya mewakili warga tulangbawang, selama pengabdian bapak di Kabupaten ini.” ujar Winarti.

Baca Juga :  Pelaku Curat Diringkus Polsek Banjar Agung

Selanjutnya Kepada Dyah, Winarti mengatakan. “Selamat datang di Kabupaten Tulangbawang, selamat bertugas. Ibu adalah kajari pertama perempuan, saya senang mendapat teman Sama-sama perempuan, semoga kita dapat bekerjasama dengan baik untuk membangun Tulangbawang.” tutup Bupati. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here