Modal e-KTP, Andi Surya Akan Beri Jamkestro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Bacalon Andi Surya akan memberikan Jaminan Kesehatan Gratis (Jamkestro), pada warga Kota Metro dengan membawa e-KTP, serta akan menaikkan insentif pamong.

Dalam acara yang diadakan DPC AWPI Kota Metro tersebut, telah bekerja sama dengan Rumah Makan Gudek Sundari, untuk berbincang santai dengan Andi Surya di Taman Alam Digital Waru, 21c Yosomulyo. Minggu (26/01/2020).

Baca Juga :  Anna Morinda Apresiasi Kampung Tangguh Mandiri

Andi Surya menyampaikan, bahwa Program 6-M tersebut, salah satunya berobat gratis dan akan menaikkan insentif pamong, dalam acara perbincangan itu ada salah satu warga menegaskan, tentang “Jamkestro itu apa? jaminannya apabila andi surya terpilih menjadi Walikota Metro…” lalu Andi Surya menjawab, siap buat perjanjian dengan masyarakat.

Lanjutnya, ia berjanji bahwa dalam 1 tahun kepemimpinan Andi Surya Kota Metro, ia akan berubah secara gradual terutama terkait pelayanan daerah kepada warga masyarakatnya.

Baca Juga :  Djohan Ambil Formulir Pendaftaran Pilwakot Metro

“Saya rasa itu akan dapat terealisasi asal terkonsep secara terencana dan prioritas,” tegasnya.

Dipenghujung acara, Andi Surya turut memberikan beasiswa kepada masyarakat untuk dapat menempuh Pendidikan Sarjana di Universitas Mitra Indonesia (Umitra). (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews