Agustinus Nahkodai GPAN Tulang Bawang

0
205
Agustinus terpilih sebagai Ketua DPD GPAN Tulang Bawang. Kamis (30/01/2020). Foto: ist

Tulang Bawang (HPN) – Dewan Pimpinan Daerah Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Kabupaten Tulang Bawang resmi di nahkodai F. Agustinus, setelah Ketua Dewan Pembina DPW GPAN Provinsi Lampung, Damroh Khair menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD GPAN Kabupaten Tulang Bawang di Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. Kamis (30/01/20).

Selain Ketua Dewan Pembina, turut hadir di Menggala, jajaran pengurus DPW GPAN Provinsi Lampung. Antara lain, Sekretaris DPW GPAN Provinsi Lampung Suprapto, Bendahara DPW GPAN Provinsi Lampung Ridwan dan beberapa Wakil Ketua.

Dalam sambutannya Damroh Khair yang juga akademisi UIN dan Ketua FKUB Lampung ini mengatakan, bahwa pihaknya merasa yakin GPAN akan berkembang dan dapat bekerja maksimal di Kabupaten Tulang Bawang.

“Kami merasa yakin GPAN akan berkembang dan dapat bekerja maksimal di Kabupaten Tulang Bawang. Oleh karena itu, segeralah berkoordinasi dengan semua stake holder yang ada di Tulang Bawang terutama dengan Kepala Daerah agar dapat memperoleh dukungan dan bersinergi.” ujar Damroh mengawalu sambutan.

Baca Juga :  Polsek Banjar Agung Tangkap Pelaku Curat di Pasar Unit 2

Sedangkan Agustinus, selaku Ketua DPD GPAN Tulang Bawang terpilih, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan stake holder yang ada di Tulang Bawang khususnya dengan Bupati. Dalam waktu dekat bersama jajaran pengurus GPAN Tulang Bawang akan melakukan kunjungan audiensi dengan Bupati dan Forkopimda Tulang Bawang.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan stake holder yang ada di Tulang Bawang khususnya dengan Bupati. Dalam waktu dekat bersama jajaran pengurus GPAN Tulang Bawang akan melakukan kunjungan audiensi dengan Bupati dan Forkopimda Tulang Bawang.” terangnya

Baca Juga :  Winarti Himbau Warga Jelang Lebaran

Sementara Hepi Suhara, selaku Sekretaris DPD GPAN Tulang Bawang juga menyampaikan, bahwa akan segera melakukan rapat pengurus untuk membentuk panitia pelantikan. Pelantikan pengurus DPD GPAN Tulang Bawang akan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPD GPAN beberapa Kabupaten lainnya yang dipusatkan di Tulang Bawang.

“GPAN Tulang Bawang akan segera melakukan rapat pengurus untuk membentuk panitia pelantikan. Pelantikan pengurus DPD GPAN Tulang Bawang ini nantinya akan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPD GPAN beberapa Kabupaten lainnya yang dipusatkan di Tulang Bawang. Jadi Tulang Bawang akan menjadi tuan rumahnya.” pungkas Hepi.

Kunjungan kali ini, Damroh Khair beserta rombongan merasa sangat terkesan dengan menu makan siang yakni, Seruit yang merupakan makanan khas Menggala. “ikan bakarnya enak, apalagi sambelnya, hmm…pas banget.” ujar Damroh. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here