Ajoi Tuba Terima Sembako dari Pemkab

0
211
Sekdakab Tuba Anthoni serahkan tali asih melalui Ketua DPC Ajoi Tuba Yendi. Foto: Ist.

Tulang Bawang (HPN) – Kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang terhadap organisasi di Kabupaten setempat, dibuktikan dengan memberikan bantuan berupa sembako, meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda negeri ini.

Dalam pembagian sembako kepada insan pers di Tulang Bawang tersebut, secara sombolis diserahkan oleh Sekda Kabupaten Tulang bawang Anthoni, mewakili Bupati Tulang Bawang Winarti, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten terhadap para jurnalis yang sudah berjuang, dan tidak kenal waktu untuk mengawal pemberitaan di Pemerintah.

Tentunya, hal tersebut menuai apresiasi dan rasa bangga bagi Yendi Yusman, selaku Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI).

Baca Juga :  Winarti Dampingi Jokowi Resmikan JTTS

“Saya sangat mengapresiasi, dan berterima kasih atas, perhatian Pemkab Tulang Bawang yang telah memberikan sembako kepada lnsan Pers yang bertugas, hal ini menunjukkan jika Bupati Tulang Bawang telah memberikan perhatian lebih kepada awak media yang bertugas di lingkup kabupaten Tulang Bawang, yang juga terdampak, oleh wabah Covid-19.” imbuh Yendi.

Yendi berharap, dengan adanya bantuan sembako, merupakan tanda apresiasi dari Bupati Tulang Bawang, agar dapat terus membantu awak media yang berada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Saya berharap Pemberian sembako ini, merupakan gebrakan pertama dari pemda, untuk jurnalist, agar sedikit banyak dapat membantu awak media bekerja secara profesional.” harapnya.

Baca Juga :  SK Naik Pangkat dan SK PNS Pemkab Tuba Dibagikan

Hal senada dikatakan oleh Bendahara DPC Ajoi Tuba Ari mengatakan, bahwa ia sangat terkesan dengan apa yang diberikan oleh Pemkab Tulang Bawang.

“Bukan soal isinya, apapun nominalnya, tapi ini merupakan wujud kepedulian Pemkab terhadap insan pers di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, terima kasih kepada Pemkab, dan Diskominfo Tuba yang telah turut andil membantu proses pembagian sembako secara merata dan adil.” terang Ari. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here