Hidup Sehat, Senam Ala Bang Iful

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan sambutan dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) sekaligus olah raga Senam Bang Iful, bertempat di Lapangan Merdeka Desa Gantimulyo, Kecamatan Pekalongan. Minggu (02/02/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lampung Timur Irson Hendriansyah, Ketua TP PKK Lampung Timur Putri Ernawati, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur Nanang Salman Saleh, Kepala Badan Perencaan Pembangunan Daerah Puji Riyanto, Kelapa Bagian Perencaan dan Keuangan pada sekretariat Daerah Lampung Timur, Giri Meiyanto, serta Camat Pekalongan Jarot Suseno.

Dalam sambutannya, selaku Kepala Desa Gantimulyo Heri Sumantri berharap, dengan digelarnya kegiatan ini dan hadirnya Bupati Lampung Timur dapat membawa Desa Gantimulyo semakin maju dan berkah.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Sambut Penutupan Kejuaraan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Gastrack

“Mudah mudahan dengan kedatangan Bapak Bupatinya kesini dapat membawa berkah, kemajuan dan semangat untuk desa Gantimulyo ini,” ujar Kades.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari juga menyampaikan, melalui kegiatan ini agar dapat meningkatkan derajat kesehatan warga.

“Insyaallah, mudah-mudahan dengan kegiatan dan olah raga ini, kita yang hadir dapat diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT,” ucap Bupati.

Lanjutnya, terkait infrastuktur yang ada di Lampung Timur Bupati Zaiful turut menyoroti kondisi jalan yang menuju ke Desa Gantimulyo dimana masih banyak terdapat jalan yang rusak.

“Kita menuju Desa Gantimulyo ini cukup memperhatikan. Oleh karena itu saya mengajak seluruh aparatur desa terkait bersama camat dan kepala desa untuk bersama-sama melakukan gotong royong merapihkan jalan-jalan yang berlubang saat ini.” terangnya.

Baca Juga :  Polisi Dalami Aksi Massa, Buntut Tragedi Pencurian Alpukat Di Lampung Timur

Bupati menjelaskan, bahwa hal yang terpenting dalam membangun suatu daerah ialah kebersamaan dan kekompakan masyarakatnya itu sendiri.

“Yang penting kita selalu kompak untuk membangun Lampung Timur kedepan. Karena jika kita kompak maka pembangunan di Lampung Timur ini akan semakin baik,” pungkasnya.

Selain itu, acara dibalut dengan kegiatan yang meliputi, senam bang iful, Doorprize, pengecekan kesehatan gratis, makan buah bersama, serta cuci tangan bersama. Dan juga pembagian sembako kepada lansia dan kotak nasi kepada anak-anak. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews