HUT TNI ke-75, Kodim 0429/Lamtim Gelar Ziarah Nasional

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 Tahun, Kodim 0429/Lamtim Korem 043/Gatam gelar Ziarah Nasional, yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara, Desa Negara Nabung, Sukadana, Lampung Timur. Jum’at (02/10/2020).

Kegiatan Ziarah diawali dengan Upacara kehormatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis dengan Perwira upacara Kapten Caj. Rahmat dan Komandan Upacara Kapten. Inf. Jumali.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Way Bungur Peduli Lingkungan

Hadir dalam acara ziarah, Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, Sekda Kabupaten Lamtim Syahrudin Putera, Kepala Kejaksaan Negeri Lamtim Diwakili Kasubag Bin. Wibisana Anwar, Ketua Pengadilan Negeri Lamtim Etik Purwaningsih, Ketua Pengadilan agama Sukadana Erna Resdya, Kemenag Lamtim Sholihin Panji, Anggota DPRD Lamtim Awal Priyadi, Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Hadiri Musdes BLT DD

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan Tabur Bunga Ke makam para Pahlawan pejuang kemerdekaan oleh Dandim dan diikuti oleh seluruh tamu undangan. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews