Media Global Group Anjangsana ke KWRI Lamut

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Pemimpin Perusahaan Global Media Group, M. Syafril Ridho, melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara, sekitar pukul 13.30 WIB. Kamis (06/02/2020).

Dalam Kunjungan tersebut, dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas antar kedua organisasi, guna saling berbagi pengetahuan dan sumbang saran.

Ketua KWRI Kabupaten Lampung Utara Herwansyah, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan Pimpinan Perusahaan Global Media Group tersebut.

Baca Juga :  Berkas Perkara Penipuan Dan Pemerasan Rencana Pembangunan Ruko Pasar Kamis di Limpahkan

“Ini menjadi energi baru bagi kami, agar kedepannya KWRI Lampung Utara dan Global Media Group lebih mampu berkarya dalam penyajian berita yang akurat dan berimbang.” jelas Herwansyah.

“Dengan saling memberi masukan tentu akan sangat menguatkan kedua lembaga ini.” tambahnya.

Global Media Group merupakan Perusahaan yang melahirkan sebanyak 15 nama Media. Antara lain, Gema Lampung, Pena Lampung,Traznews, Gema Samudra, Lampung Net, Daily Lampung, Lintas Dinamika, Halopaginews, Delik Fokus, Media Sembilan, Harian Post, The link, Pena, berita Nusantara, dan Berita Kharisma.

Baca Juga :  Warga Binaan di Rutan Kelas llB Kotabumi Dapatkan Asimilasi Dirumah

Dikatakan M. Syafril Ridho, saat bertemu langsung dengan Herwansyah Ketua KWRI, yang juga selaku Korwil Global Media Group Lampung Utara. “Selain rencana kegiatan Global Media Group kedepan, saya berharap Global Media Group bisa menjadi Media Mitra Pemerintah, TNI, Polri dan instansi lainnya secara berkesinambungan, terutama program-program yang berhubungan dengan kemasyarakatan,” tukas Ridho. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews