Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Bangunan Makodim Lampung Tengah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos.,MM bersama Dandim 0411/ KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. melaksanakan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Bangunan Makodim Lampung Tengah bertempat di Ruang Unyai Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Kamis (18/01/2024).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Pj. Sekda Drs. Kusuma Riyadi,MM., Asisten Ekbang Drs. Rusmadi MM., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, Kadis PKP2CK Veni, Ka Bapeda Imam Faturozi, Ka.BPKAD Irfan Toga, Pj Kadis Bina marga & BM Rama, Kadis Hub Andi RPA, Kasat Pol PP & Damkar. I.Suyana, Danramil 411-11/TB Kapten Inf Triyuli P., Danramil 411-12/GS Kapten lnf Suprobo dan Camat Tebas Hariyadi.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM Gelar Sosialisasi Netralitas TNI Pemilu 2024 kepada anggota Persit

Dalam sambutannya, Dandim 0411 /KM mengatakan, “Suatu kehormatan bagi kami para anggota kodim karena telah diselenggarakannya penandatanganan BAST bangunan Kodim Lamteng,” bukanya.

“Terima kasih kepada bapak Bupati, atas partisipasinya sehingga saat ini sudah terbangun Markas Kodim Lamteng, Dalam pembentukan satuan kodim di suatu daerah itu terwujud berdasarkan potensi dari luasnya wilayah dan situasi masyarakat,” lanjut Dandim.

“Untuk peresmian itu sendiri, keberadaan Makodim Lamteng sudah kami laporkan kepada Komando Atas, dan saat ini untuk memenuhi syarat terbentuknya satuan kodim yakni bangunan sudah mencapai 40 %, selanjutnya Satuan Angkatan Darat yang akan melakukan inspeksi terhadap pembangunan tersebut,” terang Dandim.

Baca Juga :  Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024
Foto, Istimewa

“Kami senantiasa membutuhkan dukungan dari Pemerintah Daerah Lampung Tengah dan semua unsur serta elemen terkait lainnya sampai pada tahap terbentuknya Kodim Lamteng,” pungkasnya.

Selanjutnya Bupati Lampung Tengah mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya BAST bangunan Kodim Lamteng.

“Ini adalah bentuk komitmen kita selaku Pemerintah Daerah kepada TNI -AD dalam pembentukan Kodim Lamteng,” ujarnya.

“Harapan kami, Kodim Lamteng bisa difungsikan sebagaimana mestinya dalam melayani masyarakat, sementara untuk kekurangan-kekurangan lainnya mari kita perbaiki bersama-sama agar terbentuknya Kodim Lamteng bisa bersinergi memajukan kemajuan Lampung Tengah,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum