Bupati Asahan Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Dokter Tunggul

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Suasana sukacita yang dirasakan Keluarga dr. Tunggul dan dr. Riana br. Sibarani, atas acara resepsi pernikahan putrinya. Yakni, dr. Otri Br. Simanjuntak dengan Daniel Hutajulu, hingga dihadiri oleh Bupati Asahan Surya, beserta rombongan, bertempat di Balperim GKPI Jalan W.R. Supratman No. 17 Kisaran. Sabtu (08/02/2020).

Selain Bupati, tampak juga Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin, dan kepala OPD Asahan, DPRD Kabupaten Asahan, Polman Simarmata bersama istri, serta turut mengundang Artis Ibu Kota Jakarta, Viktor Hutabarat dan Trio Nabasa.

Baca Juga :  Gabriela Stavani Sabet Juara 1 Matematika di Ajang KSN

Pada acara Resepsi Pernikahan dr. Otri Br. Simanjuntak dan Daniel Hutajulu, juga dilaksanakan upacara pelepasan pernikahan dari STPD yang di pimpin inspektur upacara oleh Bupati Asahan Surya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan, “Selamat Berbahagia kepada kedua mempelai, saat ini kalian sudah ada perubahan status. Hendaklah membangun Rumah Tangga yang baik,” pesan Surya.

Baca Juga :  Ketua GenPI Lampung Menjadi Tim Juri Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023

“Dokter Tunggul Simanjuntak dan dokter Riana Minerva br Sibarani mempunyai dedikasi yang tinggi dalam pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran, maka kepada kedua mempelai, patuhilah akan nasehat orang tua sebab nasehat dan doa orang tua adalah Makbul, serta pandai-pandailah mengikuti perkembangan jaman, hendaklah bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk mengharungi rumah tangga, Selamat menempuh hidup baru.” tutupnya.(Bangun.S)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews