Kasat Binmas Polres Lamtim, Pinta Seluruh Bhabinkamtibmas Harus Dekat Dengan Masyarakat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Program Quick Wins Presisi Polsek Bandar Sribhawono Polres Lampung Timur, Optimalisasi Pemolisian Masyarakat. Meningkatkan Patroli dialogis Rutin dan Sambang/Binluh,kerja bakti/gotong royong di Desa Sadar sriwijaya, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sribhawono.

Lokasi di lapangan merdeka Dsn I Desa Sadar sriwijaya Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur, hari Senin (7/11/22).

Dihadiri Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Suarman, Bhabinkamtibmas Bripka Suwanto.

Baca Juga :  Seorang Terduga Pengguna Narkoba, Terjaring Patroli Gabungan Di Batanghari

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata,SH,. Memberikan himbauan tentang kamtibmas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan melaksanakan kerja bakti/gotong royong. Polri dapat hadir ditengah-tengah masyarakat, ” ujarnya.

Selain itu juga memberikan informasi kepada masyarakat tentang berita terkini yang beredar di tengah-tengah masyarakat, kemudian Bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat di wilayahnya, “Jelasnya.

Baca Juga :  Polres Lamtim Bersama Mahasiswa, LSM Dan Elemen Masyarakat Bagikan Ratusan Paket Sembako

Membangun mitra dengan dengan tokoh masyarakat. Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan melaksanakan gotong royong.

Polri hadir di tengah tengah masyarakat wilayah binaannya dan Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat, ” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum