Gelaran Aek Bange Super Grasstrack Ke-4 Tahun 2020 Selesai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN)– Bupati Asahan menutup gelaran Aek Bange Super Grasstrack ke-4 Tahun 2020, yang berlangsung di Sirkuit Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong. Minggu (09/02/2020).

Hadir pada Acara tersebut, Kasdim O208/AS, Ketua IMI Sumut Agus Salim Dalimunthe, Kapolsek Aek Ledong, Para OPD dan Camat Aek Ledong.

Ketua Panitia Pelaksana Aek Bange Super Grasstrack ke IV tahun 2020 Legiman melaporkan, bahwa Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 08 Pebruari s/d 09 Pebruari 2020 diikuti 94 Pembalap se-Sumatera Utara antara lain yang mewakili beberapa daerah yaitu dari Kota Medan, Binjai, Simalungun, Batubara, Labura, Rantau Prapat, Balige, Madina, Pekan Baru dan Tuan Rumah Asahan.

Lebih Lanjut Legiman menyampaikan bahwa Aek Bange Super Grasstrack ke IV kali ini memperebutkan Piala Bupati Asahan dari 10 Kelas Yang di Lombakan terdiri dari Kelas Bebek STD 2 Tak – 4 Tak Pemulai yang di Juarai Ahmad Fadila dari Aek Loba Kab. Asahan, Kelas Bebek Modifikasi 130 CC Juara 1 Roy Anggara dari Aek Bange, Kelas Sport & Trail Junior Juara 1 Roy Anggara dari Aek Bange, Kelas Bebek Modifikasi 130 CC Senior Juara 1 M. Zusri dari Bandar Labuhan, Kelas Sport & Trail Senior Juara 1 M. Zusri dari Bandar Labuhan, Kelas Grasstrack Campuran Open Juara 1 M. Zusri dari Bandar Labuhan, Kelas Grass Track Campuran Non Kategori Juara 1 Roy Anggara dari Aek Bange, Kelas Bebek Galas Juara 1 Pengkeng dari Batu Bara, Kelas Bebek Galas Open Juara 1 Fanny S dari Sei Kamah Asahan, Kelas Mini Moto Juara 1 Aidil dari Asahan.

Baca Juga :  Pererat Silaturrahmi, Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Alm.Abati Babah Buloh dan Abu Paloh Gadeng

Legiman juga menyampaikan, untuk Gelaran Aek Bange Super Grass Track Tahun ini berhasil sebagai Juara Umum untuk Tingkat Pemula adalah Ahmad Fadilah dari Team Bintang Ban Aek Loba, Untuk Tingkat Junior Berhasil diraih Roy Anggara dari Team CV Sikembar Aek Bange, Untuk Tingkat Senior diraih M. Zusri dari Team PT. M. Zul Kisaran, untuk tingkat Galas diraih Pengkeng dari Team Kuda Liar Kuala Tanjung.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Bahas Strategi Pencegahan Penularan Corona

Bupati Asahan Surya, sangat mengapresiasi dari kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik, “Bersyukur kita ucapakan, atas kerja keras dan kerja sama baik dari panitia, pihak keamanan, peserta, dan seluruh masyarakat yang mendukung kegiatan sehingga event ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.” ujar Bupati Surya.

Animo masyarakat terhadap event ni meningkat dari tahun ke tahun, dan berharap hasil utama selain silaturahmi, nantinya akan muncul bibit-bibit unggul yang akan mengharumkan Nama Desa Aek Bange dan Kabupaten Asahan kedepannya sampai ke kancah tingkat Nasional.

Diakhir Acara Bupati Asahan Surya, menyerahkan hadiah langsung kepada para Pemenang Aek Bange Super Grass Track ke-4 Tahun 2020. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews