Bupati Lampung Timur Hadiri Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0429/Lamtim

Foto, Bupati Lampung Timur dan Dandim 0429/Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Pembukaan kegiatan Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial dalam rangka kegiatan Teritorial TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim berlangsung di Balai Desa Sumber Jaya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu sore (9/10/21).

Turut hadir Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Bupati Lamtim Dawam Raharjo, Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Perwira Staf jajaran dan Danramil 429-14/Jabung Kapten Inf. Beny, Kadis PMD Lamtim Yudi irawan, Anggota Dewan DPRD Lamtim Alfiansyah S.Pd.I, Wakapolsek Waway Karya Ipda Zulfani, Sekcam Waway Karya Edi Haryanto S. P serta Kepala desa sekecamatan Waway Karya.

Mengawali sambutanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pemerintahan Kabupaten Lampung Timur, dalam hal ini Bupati beserta jajaran sehingga kegiatan Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial dalam rangka kegiatan Teritorial TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim bisa terlaksana.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Masih menurut Pria Alumni Akmil 2001 ini bahwa kegiatan Bakti TNI, merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang menjadi ciri dan nilai luhur bangsa indonesia.

“Karya Bakti TNI, ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat khususnya dua desa yang menjadi lokasi yakni desa Sumber Jaya dan Sidorahayu,” terangnya.

Sementara Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dalam arahannya berharap kepada semua pihak terkait untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut. Ia juga menghimbau kepada jajarannya untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Viral!! Digegerkan Penemuan Mayat Bocah Tanpa Kepala

“Mari kita bersama-sama, kita sukseskan kegiatan Karya Bakti yang di laksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim ini. Selanjutnya saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sebelum waktu yang telah ditargetkan”.jelasnya.

“Sekali lagi bahwa jabatan adalah amanah dan kita adalah pelayan masyarakat, untuk itu tak henti-hentinya saya mengingatkan untuk camat dan kepala desa agar kita bisa saling bersinergi dalam melayani masyarakat sehingga dapat mewujudkan pembangunan di Lampung Timur khususnya yang ada di Kecamatan Waway Karya ini”. tutup Dawam.

Selain penanda tanganan naskah serah terima sebagai bukti dibukanya kegiatan Karya Bakti TNI. Bupati Lampung Timur didampingi Dandim 0429/Lamtim beserta rombongan melaksanakan pemotongan pita di sasaran pembangunan badan jalan sepanjang 3000 M yang menghubungkan antara Desa Sumber Jaya dengan Sidorahayu. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum