Coffee Morning, Polres Metro dan Awak Media se-Kota Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Polres Kota Metro menggelar Coffee Morning bersama Awak Media se-Kota Metro, yang dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Retno Prihawati Beserta Jajarannya, bertempat di Aula Polres setempat. Kamis (13/02/2020).

Acara tersebut, dihadiri juga oleh Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Verry Sudarto, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Abdul Wahab, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Zuliansyah, dan Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) yang diwakili oleh Humas KWRI Metro, Eko Wahyuntoro dan sejumlah Awak Nedia se-Kota Metro.

“Berbagai program untuk menekan angka kriminalitas dan laka lantas di kota metro telah dan akan di laksanakan, seperti membentuk tim scorpion, tim mully dan kampung tertib lalu lintas di kelurahan yosomulyo,” ujar Kapolres mengawali sambutan.

Baca Juga :  Wakil Ketua II DPRD Metro Motivasi Penerima Beasiswa YBM-BRI

“Tim scorpion dan tim mully saat ini sudah berjalan, dalam bulan Maret akan kita canang kan kampung tertib lalu lintas di kelurahan yosomulyo, tim scorpion dan tim mully adalah untuk menekan angka kriminalitas yang ada di kota metro,” tambahnya.

Kapolres menerangkan, untuk Tim Scorpion di bagi menjadi 2 shif bertugas, Patroli dari pukul 16.00 WIB, sampai pukul 06.30 WIB, dan untuk Tim Mully Polwan yang mengendarai sepeda berpatroli ke Masjid-masjid saat umat muslim Kota Netro sedang menjalankan ibadah sholat jum’at.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Abdul Wahab menyampaikan, “Terima kasih kepada Kapolres metro yang Telah mengundang awak media kota metro dalam acara coffee morning ini,” kata Wahab.

Ditempat yang sama, “Saya mewakili seluruh awak media sekota metro sangat mendukung dengan ada nya tim scorpion dan tim mully yang mana tim tersebut untuk menekan angka kriminalitas di kota metro dan program kampung tertib lalu lintas yang akan di canangkan Kapolres bulan Maret ini di kelurahan yosomulyo, bravo polres metro semoga sukses selalu,” ujar Awak Media.

Baca Juga :  AWPI Siapkan Audisi Stand Up Comedy Kota Metro

Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Metro Zuliansyah mengungkapkan. “Saya juga berterima kasih kepada polres metro yang telah mengundang kami dan saya sangat mendukung program polres metro dalam menekan angka kriminalitas dan kampung tertib lalu lintas, semoga awak media di kota metro dan polres kota metro bisa lebih saling menjalin ikatan kerjasama,” tutupnya. (Eko/Tim HPN)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews