Besok Stand Up Comedy Metro Dimulai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Jelang perhelatan Audisi Stand Up Comedy yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 08 maret 2020, para panitia acara melangsungkan giat Technical Meeting, bertempat di Dhapu Aceh 21 jalan Nasution No.75 Yosorejo Metro Timur. Sabtu (07/03/2020).

Ketua Panitia acara stand comedy, Verry Sudarto yang sekaligus sebagai Ketua AWPI Kota Metro menyampaikan, Technical Meeting ini diadakan agar seluruh panitia bisa bekerja lebih efektif pada acara besok pagi.

Baca Juga :  "Diduga" IMB Belum Terbit, Swalayan PB 21 Metro Tetap Beroperasi

Verry juga berharap, untuk audisi Stand Up Comedy ini bisa menjadi barometer bagi peserta baik dari umum maupun pelajar.

“Pendaftaran akhir peserta stand up ini tanggal 6, dan pihak panitia memberikan kesempatan untuk para pendaftar bahwa besok bisa langsung melakukan pendaftaran pada pagi hari sebelum acara dimulai.” terang Very.

Diketahui, pada audisi Stand Up Comedy ini diselenggarakan oleh Fajar Surya TV (FSTV) yang bekerja sama dengan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), PT Jarum, yang diadakan di 4 Kabupaten/Kota. Yakni Pringsewu, Metro, Bandar Lampung, dan Lampung Selatan. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews