Bupati Pesibar Ramah Tamah dengan Kejagung dan Kejati

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati pesisir barat Agus Istiqlal, menghadiri ramah tamah bersama Tim Kejagung Ri dan Kejati Provinsi Lampung di Lamban Yoso. Rabu malam (19/02/2020) malam.

Turut hadir pada kesempatan itu, Tim Biro Perencanaan, Kasubag Tata Laksana, calon perencanaan Lavia Anjani, sedangkan dari Seskab yakni Asdep Bidang Hukum HAM dan Aparatur Negara, Kasubag Bidang Sumber Daya Aparatur, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah dan Para Kepala OPD.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten pesisir barat mengucapkan selamat datang kepada biro perencanaan Kejagung Ri, Kejati Lampung serta Sekretariat Kabinet di Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Warga Pekon Bandar Budayakan Jum'at Bersih

“Dan mudah- mudahan dengan adanya kunjungan kerja ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kabupaten pesisir barat dengan jajaran kejaksaan dan sekretariat kabinet Republik Indonesia.” pungkasnya.

Pada malam ramah tamah ini juga dihadiri Ketua DPRD Pesisir Barat dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas rencana perubahan status kacabjari di krui menjadi kajari pesisir barat oleh pemerintah disampaikanya atas nama lembaga dan masyarakat mendukung sepenuhnya Rencana tersebut.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna Raperda

Kemudian kepala biro perencanaan Kejagung RI Eko Siwi Iriyani, dalam sambutannya setelah rapat dilaksanakan kemudian peninjauan langsung kantor Kacabjari di Pekon Way Redak dan akan segera menyampaikan kepada Sekretariat Kabinet RI.

Eko Siwi Iriyani juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah serta DPRD Pesisir Baris Kacabjari menjadi Kajari Pesisir Barat. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews