HUT Tuba ke-24, DPRD Gelar Rapat Paripurna

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke-24, sekaligus memperingati HUT Provinsi Lampung ke-57, DPRD Tulang Bawang menggelar rapat paripurna melalui video conference (zoom meeting) dengan mengambil tema “Bersama Bergerak Melayani Warga satukan tekad mencegah penyebaran virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” yang dilaksanakan di ruang rapat gedung DPRD setempat. Sabtu (20/3/2021).

Rapat paripurna tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i berserta Wakil Ketua I Ali Hasan, Wakil Ketua II Mursidah dan diikuti oleh 9 Ketua Fraksi Partai.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sopi’i mengatakan, acara ini merupakan kegiatan yang setiap tahun selalu kita laksanakan, meski pada tahun ini dilaksanakan via zoom meeting mengingat masih dalam masa pandemi namun tidak mengurangi hikmat dalam merayakan hari berdirinya Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Bupati Winarti buka Tournamen Tenis Lapangan "Bupati Cup 2022" di Polres Tulang Bawang

“Saya mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah mendorong terciptanya suasana kondusif di kabupaten berjuluk sai bumi nengah nyappur, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-24 Kabupaten Tulangbawang dan selamat ulang tahun ke-57 Provinsi Lampung,” ucapnya.

Lanjutnya, dengan semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja Pemerintah Daerah yang mana tetap terfokuskan memerangi pandemi Covid-19.

Sopi’i menambahkan, bahwa pandemi yang saat ini masih melanda, menjadi medan perang bagi para tenaga medis yang rela berkorban untuk tidak berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, seluruh komponen masyarakat harus mendukung serta membantu berjuang melawan pandemi dengan mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga :  Dirut RS Mutiara Bunda Mengucapkan "HUT Kabupaten Tuba ke-23"

“Telah banyak tenaga medis yang gugur dalam melawan virus corona, namun perjuangan masih belum berakhir sampai dengan pandemi ini berakhir. DPRD Tulangbawang akan terus mendukung upaya pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam melakukan penyuntikan vaksinasi yang saat ini telah berjalan,” tutup Sopi’i.

Ditempat terpisah, Bupati Tulang Bawang Winarti yang turut mengikuti zoom meeting mengatakan, selamat ulang tahun kabupaten Tulang Bawang ke-24 serta selamat ulang tahun Provinsi Lampung yang ke-57.

“Dalam momen ini kita berharap serta berdoa agar pandemi virus Covid-19 segera berakhir agar kita semua dapat kembali beraktivitas tanpa ada kekhawatiran,” harap Winarti. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews