Disdukcapil Tuba Jemput Bola Pelayanan

0
186
Penyerahan Akta Kelahiran ke SMK/SMA Pembina Menggala oleh Kabid Pendaftaran Penduduk Andi. Foto: Disdukcapil Tuba.

Tulang Bawang (HPN) – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (disdukcapil) Kabupaten Tulang Bawang mengunjungi SMK/SMA Pembina Menggala, Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka melakukan Pelayanan Keliling Jemput Bola percepatan pelayanan administrasi kependudukan yang termasuk dalam Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, yakni 25 Program Pro Rakyat salah satunya Pembuatan Dokumen Kependudukan cepat tepat dan akurat, dan tidak dipunggut biaya alias Gratis. Jum’at  (21/02/2020).

Baca Juga :  Kampung Mulyodadi Dapat Bantuan Bupati Winarti

Dalam kegiatan pelayanan keliling tersebut, diperuntukan bagi siswa dan siswi yang sudah memasuki usia 18 tahun. Adapun hasil perekaman di SMK dan SMA Pembina Kecamatan Menggala. Diantaranya.
1. Perekaman Ktp-el dan cetak Ktp-el sebanyak 33 orang/jiwa.
2. Pencetakan Akta Kelahiran sebanyak 2 orang/jiwa.

Kegiatan di Ruang Aula SMK/SMA Pembina Menggala. Siswa atau siswi yang sudah melakukan perekam diberikan KTP Elektronik dan Akta Kelahiran secara simbolis oleh Kepala Bidang Pendaftaran penduduk serta disaksikan oleh Kepala Sekolah SMK/SMA Pembina, Dewan Guru dan Petugas dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tulang Bawang. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here