Wellcome And Farewell Parade Kapolres di Waykanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Rangkaian kegiatan Wellcome and Farewell yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Waykanan, sekitar pukul 09.00 WIB. Sabtu (22/02/2020).

Kegiatan dimulai dengan diawali penyambutan dengan Polisi Cilik (pocil), kemudian mengalungkan bunga kepada Kapolres (baru) AKBP. Binsar Manurung, dan buket untuk Ibu Kapolres.

Selanjutnya secara perlahan Kapolres dan ibu berjalan, dimana sudah dinanti Satuan Sabhara (Sat Sabhara), untuk melakukan Jajar Hormat (Jarmat) yang melaporkan situasi Mapolres dalam kondisi kondusif. Kapolres kemudian disambut dengan tradisi Pedang Pora Polres Waykanan oleh Regu Perwira Pertama (PAMA).

Baca Juga :  Pjs Ketua TP PKK WK Virtual dengan Mendagri

Didalam Gedung Utama Pejabat Lama AKBP. Andy Siswantoro dengan Pejabat Baru AKBP. Binsar Manurung, melakukan memori serah terima yang telah disiapkan, lalu dilanjutkan dengan pelaksanaan Apel bersama dengan seluruh personil Polres dan Polsek di halaman Mapolres setempat.

AKBP. Andy Siswanto terlebih dulu menyampaikan sambutannya, antara lain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Waykanan yang selama dapat bekerjasama dalam membantu terjaganya ketertiban dan keamanan di Kabapaten Waykanan selama ini.

Lanjutn Andy, ia menyampaikan maaf kepada seluruh jajaran Polres, bila ada kekurangan selama menjabat Kapolres Waykanan.

Baca Juga :  Sekdakab WK dan Ketua DWP Bersihkan Hutan Kota

Andi pun berharap dan berpesan, agar Polres Waykanan dapat meningkatkan prestasi dan keamanan yang ada di Kabupaten ini, supaya lebih baik untuk kedepannya.

Sementara AKBP. Binsar Manurung dalam sambutannya menyampaikan, “Saya berharap, agar jajaran dan seluruh personil Polres Waykanan bisa saling dukung dan menopang untuk menuju Waykanan lebih baik,” tutur Binsar Manurung.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara pisah sambut di GSG Mapolres Waykanan dan tepat pukul 13.00 WIB, acara dilanjutkan dengan acara pelepasan AKBP. Andy Siswantoro dan ibu. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews