Pemkab Lamtim dan NU Bangun Sinergitas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Zaiful Bokhari Menghadiri Pengajian Akbar Khaflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Darussalam Desa Braja Caka, Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur. Rabu (04/03/2020).

Hadir dalam pengajian tersebut Pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman Yogyakarta, Miftah Maulana Habiburrohman, Pengasuh Ponpes Darussalamah Braja Dewa, Imam Sibawaih, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Lampung Timur, Triwahyu Handoyo, Camat Way Jepara, Supriyanto beserta Forkopimcam, Panitia Penyelenggara, Minanto, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten lampung timur atas terselenggaranya pengajian pada malam hari ini, Alhamdulillah Allah berikan nikmat yang sangat besar kepada kita bias hadir ditempat yang mulia ini.” ujar Zaiful.

Baca Juga :  Dalam Rangka OKK 2023, Polres Lampung Timur Laksanakan Kampanye Keselamatan

Lebih lanjut Bang Ipul menjelaskan, bahwa ia juga merupakan keluarga besar Nahdhatul Ulama.

“Saya murni keluarga Nahdhatul Ulama oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk membesarkan Nahdhatul Ulama yang ada di Lampung Timur ini. Nanti ranting-ranting NU yang ada di Lampung Timur akan kita bantu dan kita berdayakan karna kita ingin membangun Lampung Timur ini bersama dengan seluruh jamaah Nahdhatul Ulama yang ada.” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Bang Ipul juga menyinggung terkait perhelatan yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020 mendatang, semua proses demokrasi tersebut diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat Lampung Timur.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Berikan Sosialisasi Netralitas TNI Pemilu 2024 Kepada Anggota Persit

Menurut Zaiful. Terkait tanggal 23 September mendatang Kabupaten Lampung Timur akan menggelar Pilihan Kepala Daerah, semua diserahkan kepada masyarakat Lampung Timur silahkan nanti memilih calon-calon yang ada, tidak ada paksaan atau tekanan karna proses demokrasi ini akan berjalan secara langsung, bebas dan terbuka.

Menutup sambutannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menghimbau agar menjaga persatuan diantara masyarakat.

“Mari junjung rasa kebersamaan dan menjauhkan perbedaan-perbedaan yang selama ini dapat menimbulkan perpecahan diantara kita,” tutupnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews