Pembangunan Masjid Nurul Ikhlas Dilanjutkan

0
275
Foto: Samsul

Metro (HPN) – Warga Mekarsari, Rt 27 Rw 10 Jalan Buay Subing, Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Kota Metro bersama masyarakat di lingkungan Masjid Nurul Ikhlas melakukan gotong royong. Sabtu (07/03/2020).

Sarnubi, Ketua Rt setempat mengatakan, bahwa pembangunan Masjid Nurul Ikhlas ini sudah lama berhenti, karena dana dan bahan material telah habis.

“Alhamdulillah di bulan Maret ini kami mulai pembangunan lagi sambil menunggu bantuan dari Pemerintah setempat, semoga dengan berlanjutnya pembangunan Masjid ini akan menambah banyak yang melakukan ibadah dan masjid pun akan lebih bagus dan nyaman,” harapnya.

Baca Juga :  Pairin Ajak Forkopimda Eselon II Belanja di Pasar Tradisional

Ia berharap, semoga Pemerintah dan para donatur Kota Metro dapat menyumbangkan dana atau bahan bangunan supaya pembangunan Masjid Nurul Ikhlas dapat terselengara dengan baik.

“Antusias masyarakat kami untuk bergotong royong sangat ramai untuk membantu pembangunan Masjid kami ini, Mas bisa lihat sendiri banyak warga yang bergotong royong.” terangnya.

Sementara menurut Qomar, selaku pengurus Masjid Nurul Ikhlas menyampaikan kepada tim media, pihaknya mengajak warga masyarakat khususnya warga Rt 27A Rw 10 agar dapat bergotong royong demi pembangunan Masjid tersebut.

Baca Juga :  Anggota KWRI Menuai Pujian Juri Stand Up Comedy

“Ayo saudara, kaum muslimin dan muslimat yang ingin berbagi rizki, kami selaku pengurus siap menyalurkan bantuan anda. Semoga kita selalu di berikan oleh ALLAH SWT kesehatan, rizki yang berlimpah dan tetap dalam lindungannya.” tutupnya dalam do’a. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here