KWRI Siap Dukung Program Polres Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – DPC Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Kota Metro, Sangat mendukung program Polres Kota Metro, pada Acara Coffee Morning di Polres setempat. Kamis (13/02/2020).

Dijelaskan Ketua DPC KWRI Kota Metro, MK Hanafi mengatakan, “Saya dan organisasi sangat mendukung penuh dengan langkah Polres yang menjalin hubungan baik dengan awak media, semoga hubungan ini akan selalu harmonis demi mendukung keamanan dan ketertiban kota metro.” ucap Hanafi.

Bahkan, lanjut Hanafi “KWRI Kota Metro akan siap mendukung semua program yang diwacanakan oleh Polres Kota Metro, apalagi program tersebut sangat baik untuk didukung dan sangat menyentuh masyarakat khususnya,” tegasnya saat di temui tim halopaginews sedang bersantai disalah satu tempat ngopi (cafe santuy) di Kota Metro.

Baca Juga :  HIPMI Metro Antisipasi Virus Corona

Sementara Kapolres Metro AKBP. Retno Prihawati menjelaskan, saat ini jajaran Polres Metro memiliki 2 program andalan untuk menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas. Di antaranya membentuk Tim Scorpion, dan Tim Muli. Berikutnya, membuat Kampung Lalu Lintas di Yosomulyo. “Program kami yang sudah berjalan, adaTim Scorpion dan Tim Muli, Bahkan di bulan Maret mendatang kami akan canangkan Kampung Lalu Lintas yang berada di pasar payungi Kelurahan Yosomulyo,” jelas Kapolres.

Baca Juga :  BARA JP Kota Metro Persiapkan Deklarasi Menuju Kursi M1

“Kami harap teman-teman media dapat terus mendukung kinerja kami, karena tidak ada artinya upaya kami tanpa publikasi media,” pintanya.

Kapolres menambahkan, Tim Scorpion dan Tim Muli bertujuan menekan angka kriminalitas. Tim Scorpion yang dibagi menjadi 2 shift bertugas, Patroli dari pukul 16.00 WIB sampai 06.30 WIB.

“Tim Muli ini bertugas dengan mengunakan sepeda dengan berpatroli ke masjid-masjid saat solat Jumat. Polres Metro juga saat ini telah menggalakkan program Go Green, dengan meniadakan makanan dan minuman berkemasan plastik dengan membagikan tempat makan dan minuman isi ulang,” tutupnya. (Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews