Sempoerna Foundation Gandeng Disdik Asahan Buka Bimtek

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofian Marpaung, didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri I Kisaran Harry Gindo, membuka Bimbingan Teknis (Bimtek), yang dilaksanakan oleh pihak Sempoerna Foundation di SMA Negeri I Kisaran. Senin (09/03/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofian Marpaung, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Sempoerna Foundation yang telah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten asahan dan saat ini melakukan Bimtek kepada 35 siswa-siswi yang telah lulus pada seleksi tahap pertama.” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai 

Lanjutnya, Bimtek siswa-siswi Sempoerna Foundation dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 09 s/d 12 Maret 2020 dan pada tanggal 13 Maret 2020, siswa-siswi akan mengikuti ujian BASIC Skill Test (BST), yang mana nantinya hasil ujian akan diserahkan oleh pihak Sempoerna Foundation kepada Bupati Asahan.

“Bagi siswa-siswi yang lulus pada ujian tersebut akan menerima beasiswa penuh dari Universitas Sempoerna. Serta berharap kepada 35 siswa-siswi yang akan mengikuti ujian BST nanti untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar kalian dapat lulus dan dapat belajar di Arizona University Amerika,” ucap Sofian.

Baca Juga :  Apresiasi Kinerja Kapolres Lhokseumawe, HMI Serahkan Penghargaan

“Dari ke 35 siswa-siswi tersebut menurut adalah putra-putri terbaik Kabupaten Asahan. Dan kalian dapat mengalahkan 200 lebih peserta seleksi pada seleksi tahap pertama,” tutupnya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews