Kakam Tunggal Warga Meriahkan Lomba Senam BMW

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Partisipasi Forum Kepala Kampung menambah meriah Lomba Senam BMW dalam rangka memperingati HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, yang berlangsung di GSG Kabupaten setempat. Rabu (11/03/2020).

Adapun kegiatan Senam BMW dan Senam Kreasi Bupati Tulang Bawang, dengan diikuti oleh berbagai elemen Kecamatan dan Kampung se-Kabupaten Tulang Bawang. Salah satunya Forum Kepala Kampung di Tulang Bawang.

Sehari sebelumnya, lomba senam BMW dalam memeriahkan HUT ke-23 Tulang Bawang juga telah dilaksanakan dengan diikuti oleh para pejabat dan Pegawai setempat.

Baca Juga :  Cegah Corona, Winarti Batasi Akses Masuk ke Tuba

Terlihat, antusias peserta sangat luar biasa mengikuti kegiatan ini. GSG Tulang Bawang tampak penuh ramai peserta maupun penonton supporter masing-masing peserta.

Keseruan dan meriahnya perlombaan senam BMW ini makin bertambah ketika peserta dari forum kepala kampung unjuk gigi. Sorak sorai penonton riuh menyaksikan aksi para kepala kampung yang dengan kemampuan mereka bersenam penuh dengan variasi serta yel-yel yang sangat memukau di depan juri dan para penonton.
Mereka sangat semangat dan antusias dalam melakukan perlombaan senam ini tanpa mengingat usia yang memang sudah tidak muda lagi.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Membuka Secara Resmi Pelatihan Jurnalistik yang Digelar PWI Tuba

“Kami sangat senang mengikuti lomba senam ini, walaupun gerakan kami masih belum sempurna, tapi meriahnya yang bikin kami semangat. Demi Kabupaten Tulang Bawang,” kata Munawar Cahyo, Kepala Kampung Tunggal Warga.

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Winarti berharap selain untuk memeriahkan HUT Tulangbawang, kegiatan senam ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh elemen masyarakat di Tulang Bawang.
Melalui senam, Bupati juga mengajak masyarakat hidup sehat, dan dapat selalu bergotong royong dalam pembangunan memajukan Tulang Bawang. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews