Launching Bakso dan Mie Ayam Milik Ngadino

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Ketua KWRI Metro dan Kepala Biro (kabiro) halopaginews.com Lampung Timur singgah pada Launching perdana Bakso Tulang dan Mie Ayam milik Ngadino, warga Metro Kibang, Kabupaten setempat. Minggu (15/03/2020).

Ketua KWRI Metro Hanafi saat singgah dan menyicipi Bakso dan Mie Ayam tersebut menyampaikan, bahwa rasa kuah bakso tulangnya sangat nikmat, apalagi kaldu tulang Sum-sum dan bumbu mie ayamnya sangat kental dan sangat dominan.” ucap Hanafi sambil menikmati semangkuk Mie Ayam Bakso.

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi Menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke78

Ditempat yang sama, Putra selaku Wartawan Media Delik Focus mengatakan, “Rasanya sangat luar biasa nikmat kaldu kuah baksonya dan harganya terjangkau, relatif murah meriah, semoga masyarakat Metro Kibang bisa merasakan bakso tulang mie ayamnya dengan harga murah meriah terjangkau dan kenikmatan rasanya.” kata Putra.

Putra berpesan, kepada Ngadino selaku pemilik Bakso dan Mie Ayam tersebut, semoga tidak merubah cita rasa kuah baksonya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Gelar Konferensi Pers, Tentang Penculikan Anak Di Pasir Sakti

Sementara Kabiro halopaginews.com Eko mengatakan, “Rasa bakso dan kuahnya jangan dirubah rubah lagi. Karena sudah pas kombinasi rasa bakso dan kuahnya, dan Mie Ayam juga sudah enak.
Semoga masyarakat Metro Kibang nantinya akan puas jika sudah mampir dan mencicipi Bakso milik pak Ngadini, apalagi harganya terjangkau, dan tidak jauh-jauh membelinya, semoga lancar kedepannya,” tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews