TNI, POLRI Dibantu Warga Lakukan Pencegahan Covid-19

0
500
Foto: Dok. Humas

Waykanan (HPN) – Dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap indah dan nyaman, dibawah pimpinan Kapolsek Way Tuba Saeful Nawas dan beserta jajarannya, Subramil Way Tuba, perwakilan UPT Puskesmas Way Tuba Dadang, Kepala Kampung Way Tuba M.Teguh dan warga sekitar, melaksanakan kerja bakti bersih-bersih dilingkungan Dusun 001 RT 002 Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten setempat. Minggu (15/03/2020).

Disampaikan Kapolsek Way Tuba AKP. Saeful Nawas, dan juga dibenarkan oleh Tenaga Kesehatan Dadang, hal ini dilakukan selain tetap terjaga kebersihan lingkungan juga untuk mencegah merebahnya COVID-19 (Virus Corona), sehingga bersih-bersih lingkungan secara rutin merupakan hal yang sangat penting agar hidup tetap sehat, bersih, teduh serta nyaman terhindar dari penyakit. Dalam aksi di lapangan baik TNI maupun POLRI dan masyarakat membersihkan sampah-sampah, selokan, ruang pelayanan publik dan tempat ibadah.

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian RAPERDA Perubahan APBD TA 2021

“Sangatlah mudah sebenarnya untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih,tetapi kadang-kadang penerapannya saja yang sangat malas dilakukan. Namun kalau hal ini sering kita lakukan itu akan membuat kita terbiasa untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap indah dan bersih. Hal yang terkecil yang bisa dilakukan untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya, oleh karena itu, dihimbau pada warga supaya bersama-sama antara pemerintah dan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dengan perilaku Hidup Bersih dan Sehat.” ucap Kapolsek. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here